BMTH Merilis Lagu dan Video Musik Baru Tanpa Jordan Fish

Layar Info Muziek! Podium Video Opsi

Fokuskini – Kelompok musik rock asal Inggris, Bring Me The Horizon telah merilis singel baru yang energik berjudul “Kool Aid.” Ini adalah singel baru pertama mereka tanpa Jordan Fish, yang merupakan bagian dari album baru BMTH bertajuk Post Human.

Bring Me The Horizon juga dibentuk pada tahun 2004, dan dipandang memiliki bakat luar biasa dari vokalis Oliver Sykes, gitaris Lee Malia, bassis Matt Kean dan drumer Matt Nicholls.

Musik awal BMTH pada dasarnya adalah metalcore, namun sejak itu mereka telah memasukkan berbagai genre termasuk rock alternatif, musik elektronik, dan pop rock ke dalam musik mereka.

Album debut band ini, “Count Your Blessings” dirilis pada tahun 2006, dan mendapatkan mayoritas pengikut setia di kancah metalcore.

Mereka kemudian merilis beberapa album lagi, termasuk “There Is a Hell, Believe Me I’ve Seen It. There Is a Heaven, Let’s Keep It a Secret” dan “Suicide Season” sebagai bagian gemilang mereka yang telah membantu BMTH meraih kesuksesan mainstream.

Singel terbaru dengan gaya nada-nada BMTH sejati ini dinilai menjadi hit rock yang luar biasa. Singel ini memiliki dasar nada romantis dan revolusioner, yang akan melekat pada semua mayoritas pendengar dan penggemarnya.

Siaran pers yang dikutip mxdwn.com menyatakan, “​​Album studio baru mereka yang sangat dinanti, POST HUMAN: NeX GEn juga akan dirilis tahun ini, dengan tanggal rilis resmi yang akan diumumkan nanti. Kool-Aid mengikuti DArkSide, LosT, AmEN, DiE4u dan sTraNgeRs, bagian dari serial Post Human yang diakui secara global, telah diputar lebih dari 350 juta kali sebelum album dirilis!”

“Kredit lagu mencantumkan Oli Sykes sebagai vokalis, komposer, dan produser; Lee Malia pada vokal latar, gitar, dan sebagai komposer. Tanggung jawab penanganan drum dan komposer diberikan kepada Matthew Nicholls, dan Matt Kean memainkan karya bassnya. Lagu ini juga menyertakan vokal latar dari Lucy Landry.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

+ 57 = sixty six