Atletico Madrid di Museum “The Legends: The Home of Football Riyadh”

Galeri Seni Layar Info Podium TakTik

Fokuskini – Ada gelaran acara unik di Riyadh, Arab Saudi yang menjanjikan para suporter sepakbola berkesempatan luar biasa untuk menyelami inti permainan indahnya sepakbola melalui pengalaman Virtual Reality (VR), eksibisi interaktif, dan kesempatan untuk mengirimkan pesan dukungan yang dipersonalisasi kepada skuad favorit mereka.

Atlético Madrid ikutan bangga mengumumkan aktivasi inovatif ini bekerjasama dengan pihak museum sepakbola terbesar dunia, LEGENDS dan LaLiga di Riyadh.

Berlangsung hingga 14 Januari 2024, aktivasi ini akan menambah popularitas LEGENDS sebagai pusat sepakbola utama di Boulevard City, kawasan lokasi hiburan terbesar di Riyadh.

Memamerkan banyak koleksi memorabilia sepakbola dan artefak dari para pemain legendaris di seluruh dunia, dan gedung seluas 2.500m² ini dilengkapi dengan teknologi maju, tampilan interaktif, dan pengalaman mendalam yang akan membawa para suporter dalam perjalanan menelusuri sejarah sepakbola yang substansial .

Salah satu hal yang menarik dari aktivasi ini adalah penggabungan pengalaman menikmati teknologi VR paling baru.

Setiap suporter dapat berperan sebagai pemain Atlético Madrid yang jadi favorit mereka, dan secara virtual merasakan momen-momen penting dari pertandingan terakhir dari Atleti.

Selain itu, para suporter juga memiliki kesempatan untuk mengirimkan pesan dukungan kepada para pemain, menciptakan jembatan antara seluruh pemain dan basis suporter setianya di Riyadh.

Hadiah, termasuk merchandise eksklusif dan kado menarik lainnya menanti mereka yang berpartisipasi dalam kegiatan interaktif dan inspiratif ini.

Dengan tiket masuk museum yang sama, para suporter sepakbola tidak hanya dapat menyelami seluruh pengalaman bersepakbola yang ditawarkan oleh LEGENDS, tetapi juga bersentuhan langsung dengan daya tarik dan sejarah Atlético Madrid.

Atleti mengaku tersanjung berkolaborasi dengan LEGENDS dan LaLiga demi untuk menghadirkan pengalaman bersepakbola yang mendalam ke wilayah ini untuk jangka waktu terbatas.

Aktivasi ini sejalan dengan komitmen Atleti untuk melakukan kontak langsung dengan basis besar suporter yang antusias yang bertempat tinggal di Arab Saudi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

62 − fifty three =