The Guess Who Terus Tingkatkan Standar

Galeri Seni Layar Info Muziek! Podium Video Opsi

Fokuskini – Tahun lalu legenda rock Kanada The Guess Who meluncur lagi dengan album penuh yang baru bertajuk “Plein D’Amour” melalui Deko Entertainment. Mereka kini melanjutkan sebaran karya-karya lagunya dengan merilis video baru untuk singel “Across The Line”.

Pada album “Plein D’Amour”, The Guess Who kini terdiri dari Derek Sharp, Michael Staertow, Leonard Shaw, Michael Devin, dan pendiri Garry Peterson telah membuat koleksi lagu yang terus meningkatkan standar dan meningkatkannya baik secara musikal maupun sonik.

“Plein D’Amour” direkam di Villa Sound, Singhampton, Ontario, Kanada bersama Adam Fair.

Mereka menampilkan lagu-lagu menonjol lainnya seperti “Headline” dan “Spaces”. Karya artwork untuk rilis terbaru mereka ini disediakan oleh desainer grafis terkenal dunia Ioannis (yang pernah bekerjasama dengan Deep Purple, Allman Brothers, Led Zeppelin).

Februari 2023, The Guess Who menyebarkan singel pertama, “The King”. Setelah dirilis, lagu tersebut langsung masuk ke beberapa editorial Spotify playlists. Dengan singel lanjutan “Plein D’Amour” dan “Headline”, ketiga lagu tersebut mengumpulkan beberapa ratus ribu streaming secara kolektif, menjadikannya album studio rilisan baru ini jadi tersukses dalam sejarah The Guess Who.

The Guess Who adalah band legendaris yang terpuaskandengan lagu-lagu hits yang menduduki puncak tangga lagu pada akhir tahun 1960an dan awal tahun 1970an dengan katalog lagu yang mengesankan termasuk “American Woman”, “This Eyes” dan “No Time”.

Selama karirnya, band ini telah merilis 11 album studio, dan memetakan 14 singel hit Top 40, dua di antaranya menduduki nomor satu di Amerika Serikat.

The Guess Who di kenal banyak orang secara internasional karena albumnya tahun 1970 “American Woman” mencapai nomor satu di Kanada, dan nomor sembilan di Amerika Serikat, dengan lima album lainnya juga mencapai sepuluh besar di Kanada.

Basis penggemar mereka mencakup beberapa generasi. Sangat sedikit band yang berhasil bertahan dalam banyak pergantian anggota — apalagi memperoleh sukses besar —.

Pada November 2022, Peterson mengatakan kepada TribLive bahwa dia tidak pernah berpikir untuk meninggalkan The Guess Who. Alasannya karena dirinya sudah menghabiskan waktu dari tahun 1962 hingga saat ini, mengabdikan seluruh masa remaja dan dewasanya untuk grup band ini dan untuk penciptaan musik dan promosi musik.

“Jadi, saya pikir ketika Anda berinvestasi besar-besaran, kecuali Anda mencari sesuatu yang tidak Anda dapatkan dari band ini, Anda akan tetap berada di dalamnya,” imbuhnya. (dari berbagai sumber)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

nineteen − twelve =