Steve Hackett: Cinta Menang dan Dunia Terbuka

Galeri Seni Layar Info Muziek! Podium Video Opsi

Fokuskini – Steve Hackett, mantan gitaris Genesis telah mengeluarkan video baru untuk Wherever You Are, lagu kedua yang diambil dari album studionya yang akan datang, The Circus And The Nightwhale yang diagendakan di rilis melalui InsideOutMusic pada 16 Februari nanti.

Wherever You Are adalah lagu favorit saya di album (terbaru) ini,” kata Hackett lewat keterangannya.

“Ini adalah titik resolusi di akhir, ketika akhirnya cinta menang dan dunia terbuka. Ini adalah lagu cinta dan lagu rock… dengan hasil spiritual yang menggembirakan,” tambahnya.

“Lagu cinta yang menang, menghancurkan rantai dunia fisik… Cahaya yang melenyapkan kegelapan. Alam semesta baru telah terbuka dengan harapan bahwa cinta yang begitu kuat bahkan bisa bertahan dari kematian. Impian masa kanak-kanak terwujud, ada rasa semuanya menjadi lingkaran penuh…”

The Circus And The Nightwhale akan menjadi album konsep Hackett pertama yang dirilis sejak debut solonya pada tahun 1975, Voyage Of The Acolyte yang menyusul album konsep grand double Genesis pada tahun 1974, The Lamb Lies Down On Broadway.

The Circus And The Nightwhale akan tersedia dalam beberapa format berbeda, CD edisi terbatas dan Blu-ray mediabook (including 5.1 Surround Sound and 24-bit high resolution stereo mixes), standard CD jewelcase, gatefold 180g vinyl LP serta album digital album. (louder/yay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

forty four + = fifty four