Billy Joel Belum Mau Berhenti dengan “Turn the Lights Back On”

Layar Info Muziek! Podium Video Opsi

Fokuskini – Billy Joel (Uptown Girl, Just The Way You Are, Honesty) kini kembali berkarya dengan “Turn the Lights Back On,” lagu baru pertamanya setelah hampir dua dekade.

Dirilis di Columbia Records, lagu ini ditulis kompak bersama dengan Arthur Bacon, Wayne Hector, dan Freddy Wexler, yang juga bekerja sebagai produser.

Rilisan lagu pop untuk terakhir kalinya yang dimunculkan Joel adalah “River of Dreams” pada tahun 1993, diikuti oleh koleksi album klasik Fantasies & Delusions pada tahun 2001.

Singel andalannya, “All My Life” pada tahun 2007, mencapai No. 1 di Hot Singles Sales Billboard.

Selain itu, Joel diagendakan tampil di pentas penghargaan Grammy Awards hari Senin pagi WIB (5/2/2024) untuk pertama kalinya setelah 22 tahun.

Diberitakan mxdwn, Joel juga akan menandai akhir dari residensi jangka panjangnya di Madison Square Garden dengan pertunjukannya yang ke-150 pada 25 Juli mendatang.

Joel juga akan melakukan sejumlah jadwal tur konser lainnya sepanjang tahun, termasuk pertunjukan utama bersama Stevie Nicks dan Sting.

“Turn the Lights Back on” adalah tentang persoalan bagaimana tidak ada lagi hal baru, dan semuanya telah diungkapkan sebelumnya.

Stuck in a frame, unable to change / I was wrong.” Nyanyiannya menyatakan tentang usia tua dan bagaimana kita cenderung kehilangan akal sehat. “I forgot somehow / Time can make you blind…Did I wait too long / To turn the lights back on?

Perlu dicatat bahwa lagu ini merupakan kelanjutan dari lagu lainnya, “Famous Last Words” yang merupakan lagu terakhir dari album “River of Dreams” pada tahun 1993.

Joel bernyanyi tentang kegelapan. Beberapa kali dalam lagu tersebut, ia menyinggung tentang kebutaan.

Dirinya bernyanyi memohon pengampunan sebelum bertanya “Did I wait too long / To turn the lights back on?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ninety six − eighty seven =