Kasabian Penuh Semangat dengan Album Studio Ke-8

Galeri Seni Layar Info Muziek! Podium Video Opsi

Fokuskini – Kasabian, salah satu kelompok musik terbaik dan punya nama besar di Inggris, kembali dan penuh semangat dengan album studio terbaru yang eksplosif, Happenings yang segera dirilis pada 5 Juli mendatang di Columbia Records.

Happenings adalah album studio ke-8 Kasabian, dan salah satu singel utama mereka yang dianggap terbaik, “Call” beralunan kreasi nada dengan riff synth yang melimpah, popping, dan dibumbui dengan nyanyian latar dan aluran yang berdenting.

“Call” adalah lagu pertama yang ditulis vokalis Serge Pizzorno untuk album terbaru ini, dan memberikan corak nuansa kegembiraan.

“Bagian-bagian dari liriknya lebih lunak, (serta) bagian refrain yang keras – itulah musik dansa! Bagian pertama adalah saat Anda (mulai) bersiap (menikmati dansa), bagian kedua adalah saat kita semua menjadi gila. Sungguh menyenangkan. Ketika saya menyelesaikan lagu tersebut, saya merasa ingin (langsung) pergi ke pertunjukan,” ungkap Serge.

Ditangani oleh duo sutradara Waxxwork, video musiknya menampilkan insiden ponsel yang jatuh dari pesawat dan meluncur di langit. Pengambilan gambarnya berlangsung di Albania, di mana undang-undang kedirgantaraan memperbolehkan para sky-diver melompat keluar dari helikopter dan video diputar secara real-time – menggambarkan penampilan lagu yang energetik dan bertenaga tinggi.

Happenings bermuatan sepuluh lagu heavy hitter segar yang cepat, tajam, dan mendalam, yang mengambil inspirasi dari pertunjukan seni apa pun di akhir tahun 1950-an.

Sekali lagi, Kasabian akan menjadikan kampung halaman mereka sebagai titik fokus kreatif saat mereka kembali ke Leicester Victoria Park pada musim panas.

“Memikirkan keberadaan kita melalui layar ponsel, kemampuan kita untuk menciptakan sesuatu yang dapat melibatkan orang-orang di dunia nyata merupakan hal yang positif,” renung Serge.

“Tahun ini sudah 20 tahun sejak kami merilis album debut kami,” Serge menyimpulkan, “Tetapi kami merasa cara terbaik bagi band ini, saat ini, untuk merayakannya adalah dengan membuat album baru,” imbuhnya. (dari berbagai sumber)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

+ twenty nine = 36