Sam Mendes Sutradarai 4 Film Berkenaan The Beatles

Galeri Seni Layar Info Muziek! Podium

Fokuskini – Sam Mendes peraih penghargaan Academy Award selaku sutradara film American Beauty, kini dipercayakan untuk menyutradarai empat film teatrikal terpisah tentang masing-masing anggota grup musik ikonik The Beatles.

Sony Pictures Entertainment menjadi pihak pembiaya dan sebagai distributor film-film tersebut yang siap edar di bioskop pada tahun 2027.

Setiap film akan menceritakan kisah The Beatles dari sudut pandang anggota yang saling berbeda, dengan pihak Apple Corps Ltd, Paul McCartney, Ringo Starr, dan keluarga John Lennon serta George Harrison, memberikan perizinan hak cerita skenario dan musik untuk film The Beatles buat pertama kalinya. .

Mendes juga akan menjabat produser bersama rekan-rekannya di Neal Street Productions, Pippa Harris, dan Julie Pastor.

Pippa Harris dalam keterangannya mengatakan, “Kami ingin ini menjadikan (ini) pengalaman sinematik yang unik dan epik. Empat film, diceritakan dari empat perspektif berbeda yang menceritakan satu cerita tentang band paling terkenal sepanjang masa.”

Tom Rothman, ketua dan CEO Motion Picture Group Sony Pictures menambahkan, “Gelaran film teatrikal saat ini pasti bersifat seismik budaya. Sam penggagas yang berani dan berskala besar. Memasangkan susunan tim produksi film buat pertama kalinya dengan musik dan kisah empat pemuda yang mengubah dunia akan mengguncang penonton di seluruh dunia.” (screendaily/jos)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

− three = three