Miranda Lambert: “Wranglers” Ihwalkan Wanita yang Rebut Kembali Kekuasaan

Layar Info Muziek! Podium Video Opsi

Fokuskini – Miranda Lambert telah merilis singel baru. “Wranglers” adalah sebagai lagu pertama yang diperkenalkan bagi kalangan penggemarnya oleh pemenang Grammy tersebut sejak menandatangani kontrak baru dengan Republic Records.

Wranglers adalah kisah klasik tentang seorang wanita yang berhasil merebut kembali kekuasaannya,” ungkap Miranda Lambert, dikutip stereoboard.com.

“Saya pikir kita semua dapat mengidentifikasi karakter dalam lagu ini, karena kita semua memiliki waktu dalam hidup kita, di mana kita perlu menemukan kekuatan kita, dan juga membalas dendam pada seseorang yang melakukan kesalahan atau menyakiti kita,” tambahnya.

“Ini menawarkan pandangan yang keren dan menarik tentang bagaimana hal seperti ini terungkap. Saya pikir para penulis lagu berhasil,” sanjung Miranda.

Lagu country ini ditulis oleh Audra Mae, yang juga menyumbangkan isian vokal di dalamnya, serta Evan McKeever dan Ryan Carpenter.

Produsernya ditangani oleh sesama pemenang Grammy Jon Randall, yang juga membantu Lambert membentuk band pengiring di Arlyne Recording Studios, Austin (Texas). Termasuk didalamnya gitaris Jedd Hughes dan Ethan Ballinger, Bukka Allen pada organ B-3, Rachel Loy pada bas dan drummer Conrad Choucroun.

“Saya sangat bangga menyanyikan lagu ini,” lanjut Lambert. “Rasanya seperti lagu rekaman yang sama dengan Gunpowder & Lead dalam banyak hal. Neraka tidak memiliki amarah seperti seorang wanita yang dicemooh adalah pernyataan yang cukup kuat, dan dari cara penulisannya, Anda bisa tahu, kami tidak bercanda,”.

Lambert, yang album terbarunya adalah Palomino tahun 2022, serta akan memulai tur konser musim panasnya di Amerika Utara pada bulan Mei nanti. Lambert menjadi bagian dari penampilan utama festival Under the Big Sky di Whitefish, Montana pada 13 Juli mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ninety two − = 83