Sebastian Bach Akui “(Hold On) To The Dream” Lagu Terberat

Galeri Seni Layar Info Muziek! Podium Video Opsi

Fokuskini – Mantan frontman Skid Row, Sebastian Bach baru-baru ini merilis video untuk lagu “(Hold On) To The Dream,” sebagai singel terbaru dari album solonya yang akan datang, Child Within Man.

Jim Louvau dan Tony Aguilera mengarahkan visual untuk lagu tersebut.

“Jika seseorang meminta saya untuk memainkan lagu terberat yang pernah saya rekam, dalam 35 tahun karir saya, saya akan memainkan (Hold On) To The Dream,” kata Bach dalam keterangannya dikutip dari RTT News.

“Lagu ini merupakan penghormatan kepada dua hal favorit saya, metal klasik tahun 1970an dan juga yacht rock! Oleh karena itu (muncul kini) istilah baru yacht metal!” dijelaskannya.

“Saya (akui sebenarnya) belum pernah mendengar lagu seperti (Hold On) To The Dream di mana bait yang menghancurkan dipadukan dengan harmoni pubertas yang mewah pada bagian refrainnya,” tambahnya.

“Saya telah mencoba memasukkan setiap nada suara saya ke dalam lagu ini. Bagi Anda yang menginteraksi aransemen, saya dapat memberitahu Anda bahwa suara saya mencapai nada tertinggi dalam karir saya di (Hold On) To The Dream! Tunggu di tempat dudukmu! Hati-hati ini monster jam!”

Child Within Man diagendakan dirilis pada 10 Mei nanti melalui Reigning Phoenix Music.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

fifty one + = 57