Atletico Madrid: “Selamat Datang, ComAve!”

Layar Info Podium TakTik

Fokuskini – Atlético Madrid dan ComAve menandatangani kesepakatan perjanjian sponsorship, dimana platform e-commerce global ini mengagendakan kolaborasi dengan klub langganan Liga Champions tersebut dari mulai musim depan dan seterusnya.

Jadi, mulai musim depan, ComAve akan ditampilkan di seragam skuad utama Atleti, guna turut berusaha memberikan solusi inovatif baru kepada para suporter Atleti, dan menjadikan Atleti sebagai klub sepakbola Spanyol pertama yang mendapat dukungan dari ComAve.

Usai penandatanganan perjanjian ini, Jassim Sulaiti selaku Regional Manager ComAve, menunjukkan rasa bangga atas tercapainya kerjasama antara kedua institusi ini.

“ComAve sangat senang bisa bekerja sama dengan salah satu klub sepak bola ternama di dunia. Bersama-sama, kami bertujuan untuk memperkaya pengalaman (semua) suporter dan menghadirkan solusi inovatif bagi dunia olahraga,” harapnya.

Óscar Mayo, General Manager Bisnis dan Operasi Atletico Madrid, mengomentari perjanjian sponsorship dengan mengatakan, “Kami dengan senang hati menginformasikan bahwa kami telah menandatangani perjanjian kemitraan baru dengan ComAve. Kolaborasi ini merupakan langkah maju yang inovatif di dunia digital untuk kami. ComAve akan mendukung kami dalam memperluas wawasan, dan memberikan pengalaman baru dan unik untuk para suporter kami.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

sixty nine + = seventy nine