Lenny Kravitz Mentas di “UEFA Champions League Final Kick Off Show”

Galeri Seni Layar Info Muziek! Podium TakTik

Fokuskini – Musisi rock Lenny Kravitz diagendakan main di pentas Stadion Wembley, London, Inggris beberapa menit menjelang puncak final Liga Champions Eropa 2024

Bintang rock asal Amerika Serikat itu diumumkan sebagai headliner UEFA Champions League Final Kick Off Show yang dipersembahkan oleh Pepsi di Stadion Wembley menghadirkan laga Real Madrid versus Borussia Dortmund..

Pertunjukan musik tersebut direncanakan bakal tayang di lebih dari 200 negara dan wilayah secara global pada 1 Juni nanti waktu setempat.

Sejak tahun 2016, upacara pembukaan di puncak final Liga Champions UEFA telah menghadirkan artis-artis seperti Dua Lipa, Imagine Dragons, Camila Cabello, Alicia Keys dan Marshmello.

“Pertunjukan Kick Off Final Liga Champions UEFA tahun ini yang dipersembahkan oleh Pepsi akan membuat para suporter berdiri (menyambut) ketika ikon rock and roll legendaris Lenny Kravitz naik panggung untuk membawakan salah satu penampilan khasnya menjelang final Liga Champions UEFA tahun ini,” ungkap direktur pemasaran UEFA, Guy-Laurent Epstein kepada IQ Live Music Intelligence.

Kick Off Show disiarkan melalui lembaga penyiaran lokal dan saluran akun YouTube resmi UEFA. Pepsi telah merilis film pendek berjudul Wembley Is Blue | Lenny Kravitz x UCL Final Kick Off Show by Pepsi untuk membangun antisipasi menjelang pertandingan.

“Sebagai merek dengan warisan yang kaya dalam musik dan sepakbola, kami bangga dapat menyatukan kembali, di kota tuan rumah, jutaan penonton dari seluruh dunia dan salah satu nama paling ikonik dalam musik untuk pertunjukan yang menggemparkan secara langsung dari Stadion Wembley yang ikonik di London,” ujar Eric Melis, VP of global brand marketing – Pepsi at PepsiCo.

“Pertunjukan Kick Off Final Liga Champions UEFA yang dipersembahkan oleh Pepsi akan dipimpin oleh seorang legenda di industri musik yang menambah dinamisme dan energi tak tertandingi pada pertunjukan tersebut,” imbuhnya.

Kravitz, yang merilis album barunya Blue Electric Light pada 24 Mei 2024, menambahkan, “Saya sangat menantikan penampilan untuk Pertunjukan Kick Off Final Liga Champions UEFA yang dipersembahkan oleh Pepsi di London, sebuah kota yang memiliki tempat istimewa di jantung hati saya. Ini akan menjadi acara menarik menjelang final yang sangat berarti bagi banyak orang. Kami tidak sabar untuk menunjukkan kepada Anda semua apa yang kami miliki.”

foto: Carlos Delgado

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

90 − eighty two =