Aktivis Pentolan System Of A Down Sebarkan Lagu Baru

Galeri Seni Layar Info Muziek! Podium Video Opsi

FokuskiniFrontman kelompok musik System Of A Down, Serj Tankian telah menyebarkan singel solo barunya via YouTube.

Melalui Gibson Records, lagunya “A.F. Day” tersebut adalah singkatan dari Another Fucking Day, dan meminjam kiasan dari punk dan death metal, “Refleksi dari kegelisahan dan sikap anti-otoriter yang harus saya sesuaikan,” menurut Tankian.

Lagu ini akan muncul di mini album Foundations milik individu penyanyi-penulis lagu, penyair, artis, produser dan aktivis itu yang akan dirilis pada musim gugur mendatang.

“Ini adalah lagu yang saya tulis di awal-awal System Of A Down yang tidak pernah saya rilis. Mayoritas instrumentasi dan vokalnya adalah rekaman dari saat itu,” Tankian mengomentari April lalu, seperti dikutip stereoboard.com.

Lagu ini hadir bersamaan dengan penerbitan memoar debutnya, Down With The System melalui Hachette Books hari Jumat ini (17/5/2024).

Sementara itu, System Of A Down menjadi headline festival musik Sick New World di Las Vegas, Amerika Serikat bulan lalu.

Mereka juga bakal memainkan performa pertunjukan menemani Deftones di Golden Gate Park, San Francisco, Amerika Serikat pada 17 Agustus nanti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

− 3 = one