Eminem Keluarkan Singel Baru sebagai Gambaran Album Rekaman Mendatang

Galeri Seni Layar Info Muziek! Podium Video Opsi

Fokuskini – Singel baru dari Eminem merupakan gambaran pertama dari album rapper mendatang, The Death of Slim Shady (Coup De Grâce).

Slim Shady kembali hadir saat legenda rap Eminem menyebarkan singel barunya, “Houdini” sebagai lagu pertama yang diangkat dari album rekaman mendatang, The Death of Slim Shady (Coup De Grâce).

Hot Press mengabarkan, singel ini dipadukan dengan video musik baru yang menarik yang penuh dengan akting cemerlang selebriti dari Dr. Dre dan Snoop Dogg hingga Pete Davidson dan banyak lagi.

Sebuah rekreasi nostalgia dari video musik ikonik Without Me, film superhero yang terinspirasi dari komik ini menampilkan kembalinya alter-ego Eminem yang berambut pirang, Slim Shady.

Menampilkan beberapa lagu yang diproduksi oleh revolusioner hip hop Dr. Dre, The Death of Slim Shady (Coup De Grâce) menandai album studio Eminem sejak rilis kejutan ke-11, Music to be Murdered By pada awal tahun 2020. Meskipun tanggal perilisan pasti untuk album mendatangnya belum diumumkan, sang rapper dalam keterangannya mengatakan bahwa album terbarunya akan hadir di platform streaming akhir musim panas ini.

Eminem mengumumkan albumnya di media sosial bulan lalu dengan faux true crime show tentang kematian alter egonya, yang kemudian ditindaklanjuti dengan berita kematian yang diterbitkan di Detroit Free Press.

“Produk manusia dari Detroit yang memulai karirnya di sana sebagai individu perorangan dalam kancah rap underground yang berkembang pesat pada periode pertengahan hingga akhir 1990-an, Shady pertama kali menjadi terkenal pada tahun 1999 dengan debut singel lucunya, My Name Is yang bersama dengan video uniknya yang menarik perhatian — memaparkan artis muda dan liriknya kepada khalayak yang lebih luas,” demikian bunyi obituari palsu tersebut.

“Pada akhirnya, hal-hal yang tampaknya merupakan alat yang dia gunakan menjadi kartu panggil yang menentukan keberadaan yang hanya bisa berakhir secara tiba-tiba dan mengerikan.”

foto: Getty Images

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

− five = one