Golden Boutique Hotel Kemayoran Gelar Konser Dewi Yull

Muziek! Podium

Fokuskini – Konser mini bertajuk Barbeque Night yang siap digelar rutin tiap bulan di Golden Boutique Hotel Kemayoran, Jakarta kini berubah menjadi Dinner Party.

Mini konser yang selalu menampilkan penyanyi penyanyi senior legendaris akan menampilkan penyanyi Dewi Yull pada 26 Juli 2024 mendatang.

Cahaya Bunga Saragih selaku manajer event organizer mengatakan, mini konser kali ini akan digelar agak berbeda dari konser konser sebelumnya.

Menurutnya, event yang sudah masuk bulan ke-8 ini dan untuk pertama kalinya akan dihelat di ballroom suasana yang hommy tatanan lighting yang menawan plus kulineran barbeque.

“Ya kali ini konser tema dinner bareng akan bersama Dewi Yull. Ini konser untuk semakin mempererat hubungan artis dan penggemar. Selain itu, konser akan disulap dengan suasana yang intimate ( Hommy) serta tatanan lighting yang keren,” ujar Bunga Saragih.

Selain Dewi Yull, kata wanita yang akrab disebut Bunga, ada penyanyi senior lainnya seperti Anie Carera, Gandhi Saragih, Tonny Seno dan musisi biola Maman Piul dan Cahaya Bunga Saragih sebagai host.

“Target penonton, kita berharap tertap full sekitar 200 orang, dan konser masih setia dengan konsep awal yaitu dinner sambil bernyanyi besama artis lawas atau artis yang pernah hits di masanya atau bahkan sampai sekarang masih aktif bernyanyi,” tambah Bunga.

Sementara itu General Manager Golden Boutique Hotel Kemayoran, Gandhi Saragih menambahkan bahwa konser masih diusung dengan konsep dinner party mediteranian dengan aneka kulineran yang disiapkan untuk menggugah selera penonton konser, mulai dari makanan pembuka/appetizer, soup, main course dan dessert.

“Untuk acara kali ini memang agak berbeda dari biasanya yang kami buat barbeque adalah di lounge, tapi sekarang ini kami menyiapkan di ballroom kecil karena memang banyak sekali yang sudah kangen dengan Dewi Yull. Besar harapan kami juga dari pihak penyelenggara acara dapat memuaskan para fans serta tamu yang hadir dan dapat meninggalkan kesan yang tidak terlupakan bagi tamu hotel, para fans penggemar,” papar Gandhi.

Dalam konser kali ini, bagi masyarakat, penggemar atau fans Dewi Yull, Annie Carera dan Tonny Seno yang ingin hadir, Gandhi menyarankan dapat menghubungi langsung manajemen hotel atau hadir langsung pada tanggal 26 Juli 2024 mulai pukul 18.00 WIB.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

+ eighty eight = ninety six