American Idol 2025: Carrie Underwood Gantikan Katy Perry

Galeri Seni Layar Info Muziek! Podium

Fokuskini – Carrie Underwood menggantikan Katy Perry sebagai juri di American Idol musim nendatang.

Perry (39), tampil terakhir kali sebagai juri di acara pencarian bakat tersebut pada bulan Mei lalu setelah tujuh musim menjadi panelis.

Bintang musik country Underwood (41), kini siap menggantikan posisinya di belakang meja juri bersama Lionel Richie (75), dan Luke Bryan (48).

Menurut Bryan seperti dikatakan kepada Billboard, “Pink, Miley Cyrus, dan Meghan Trainor semuanya telah dalam pembicaraan untuk (juga berbagi tugas untuk) pekerjaan tersebut.”

Penyanyi sekaligus penulis lagu itu juga mengatakan bahwa, ia pikir Perry akan menjadi sosok yang sulit digantikan seraya menambahkan, “Katy benar-benar cocok untuk pekerjaan itu, dan saya pikir mereka bekerja sangat keras untuk menemukan seseorang yang benar-benar dapat masuk dan melakukan pekerjaan yang dilakukan Katy.”

Namun, Underwood adalah pilihan yang tepat.

Ia memenangkan seri keempat American Idol pada tahun 2005, dan menjadi salah satu pemenang American Idol tersukses sepanjang sejarah setelah memenangkan delapan Grammy Awards, dan empat dari delapan albumnya berhasil menduduki puncak tangga lagu di Amerika Serikat.

Tahun depan akan menandai peringatan 20 tahun kemenangannya.

Craig Erwich, presiden Disney Television Group dalam keterangannya mengatakan, “Musim mendatang ini menandai 20 tahun sejak Carrie memenangkan hati Amerika di ‘Idol’, dan meluncurkan kariernya yang sukses dengan memenangkan banyak GRAMMY Award.”

“Sebagai mantan Idol dan kekuatan musik yang dinamis, ia membawa perspektif yang sangat unik ke salah satu acara paling populer di televisi,” imbuhnya.

“Ini adalah momen yang luar biasa bagi acara tersebut dan para penonton di rumah yang telah menyaksikannya selama lebih dari dua dekade. Selamat datang ke rumah, Carrie,” ujar lanjut Erwich.

Megan Wolflick, showrunner dan produser eksekutif American Idol, menambahkan, “Carrie Underwood adalah alumni ‘American Idol’ pertama yang pernah bergabung dengan panel juri. Statusnya sebagai superstar global sebagai pemenang ‘Idol’ tersukses hingga saat ini membuatnya sangat cocok untuk acara tersebut.”

“Ia mewujudkan semangat sejati ‘Idol’ karena ia sendiri adalah definisi dari kisah Cinderella. Calon-calon kami di masa depan akan memiliki kesempatan untuk menerima nasihat dari seseorang yang telah mengikuti jejak mereka di setiap langkahnya. Carrie selalu menjadi pendukung kuat ‘Idol’, dan saya sangat senang ia akan bersatu kembali dengan Keluarga ‘Idol’ kami,” sambungnya.

Musim baru American Idol dijadwalkan tayang pada awal tahun 2025 dengan audisi langsung dan virtual yang akan dimulai musim panas ini pada 12 Agustus nanti. (dari berbagai sumber).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

two + = eleven