Michael Bublé Keluarkan Singel Utama dari “Higher”

Agenda Baru Galeri Seni Layar Info LEISURE TIME MOMENTUM Muziek! Reka Gaya Video Opsi

Fokuskini – Michael Bublé akan merilis album studio ke-11, Higher pada 25 Maret nanti melalui Warner Records/Reprise Records.

Singel utama, “I’ll Never Not Love You”, sekarang sudah tersedia untuk diunduh dan streaming, sebagai sampel pertama dari Higher yang diproduksi oleh Greg Wells dan Bob Rock bersama dengan Allen Chang, Jason “Spicy G” Goldman dan Sir Paul McCartney.

Higher menampilkan sesi duo dengan Willie Nelson di lagu “Crazy,” dan versi Bublé dari “My Valentine” milik Sir Paul McCartney.

Higher menampilkan tiga karya asli yang lagunya ditulis sendiri oleh Bublé, termasuk singel utama.

Bublé dalam keterangannya mengatakan, “Kali ini, saya membuka diri sepenuhnya untuk mencoba hal-hal baru. Saya menggali lebih dalam saat bekerja, dan mengelilingi diri saya para kreator musik terbesar di planet ini dengan imajinasi mereka yang dahsyat.”

“Duduk bersama-sama untuk menulis lagu dengan Ryan Tedder dan Greg Wells. Merekam tiga lagu dalam satu hari dengan sobat saya, Bob Rock beserta dengan 40 musisi studio paling menakjubkan yang sempat menganggur 15 bulan lamanya,” singkat cerita Bublé dikutip dari Entertainment Focus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

two + seven =