West Ham United Berbenah Menyambut Kehadiran Lopetegui

Layar Info Podium TakTik

Fokuskini – West Ham United hampir rampung untuk perekrutan striker internasional Jerman, Niclas Fullkrug dari Borussia Dortmund dengan kisaran harga GBP27 juta dalam kesepakatan besar untuk pemain berusia 31 tahun.

Fullkrug menikmati musim yang mengesankan di Dortmund, mencetak 15 gol dalam 46 penampilan dan juga membantu klub sepakbola papan atas Jerman tersebut mencapai final Liga Champions.

Keputusan ini memastikan ia hanya betah menghabiskan satu musim di Dortmund, setelah direkrut dari Werder Bremen dengan harga hanya GBP12,6 juta setahun yang lalu, .

Hal itu juga akan dianggap sebagai pertaruhan oleh manajer baru Julen Lopetegui, yang telah membujuk dewan direksi Hammers untuk menghabiskan banyak uang untuk pemain yang akan berusia 32 tahun pada bulan Februari.

West Ham pastinya sangat ingin merekrut seorang striker pada musim panas ini, dan Fullkrug cocok dengan tipe pemain yang dicari Lopetegui.

Ada beberapa spekulasi bahwa minat klub terhadap Fullkrug merupakan taktik untuk memaksa Aston Villa menyetujui harga untuk striker yang jauh lebih muda, Jhon Duran, tetapi pemain Jerman itu kini menuju London Timur.

Fullkrug juga mencetak dua gol untuk tim nasionalnya di Kejuaraan Eropa awal musim panas ini, dan akan menjadi ancaman langsung di lini depan.

“Niclas Fullkrug meninggalkan kamp pelatihan di Bad Ragaz pada Sabtu pagi, Borussia Dortmund telah melepas striker tersebut,” pernyataan pihak Dortmund menandakan kepastian Fullkrug minggat.

West Ham telah menjadi salah satu klub sepakbola liga utama Inggris yang paling sibuk musim panas ini, karena mereka berupaya merombak skuad untuk manajer baru Lopetegui, yang menggantikan David Moyes.

WHU telah mengontrak mantan kapten Wolverhampton Wanderers, Max Kilman seharga GBP40 juta, pemain sayap Brasil Luis Guilherme dari Palmeiras seharga GBP25,5 juta, dan penjaga gawang Wes Foderingham dari Sheffield United.

Mereka juga hampir merampungkan transfer pemain sayap Leeds United, Crysencio Summerville dan masih berminat pada bek sayap Manchester United, Aaron Wan-Bissaka. (dari berbagai sumber)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

twenty five − 21 =