RCTI, Lesti dan Rizky Billar di Ramadan Penuh Berkah

Galeri Seni Layar Info Podium

Fokuskini -Tentunya, Rajawali Citra Televisi Indonesia (RCTI) dalam kesucian bulan Ramadan yang penuh berkah juga ingin memberikan program tayangan yang istimewa, terbaru dan menarik serta menghibur pemirsa setianya di rangkaian program tayangan saat sahur hingga berbuka puasa.

Lesti Kejora dan Rizky Billar telah siap untuk menemani pemirsa setia RCTI melalui Layar Drama berjudul “Aku Mencintaimu Karena Allah” yang tayang setiap hari selama bulan Ramadan di saat jam berbuka puasa mulai pukul 18.15 WIB.

“Aku Mencintaimu Karena Allah” bercerita tentang kehidupan Arsy (Lesti Kejora) yang tengah merencanakan pernikahan yang selama ini menjadi impiannya.

Namun ternyata impian Arsy menjadi kedukaan setelah calon suami Arsy bernama Rama (Rendi Jhon) meninggal dalam kasus kecelakaan.

Demi untuk memenuhi permintaan almarhum, Arsy harus menikah dengan Raja (Rizky Billar) yang merupakan adik Rama yang ternyata bukan memberikan kebahagiaan, namun malah menciptakan neraka di rumah tangga mereka.

Dalam kemeriahan acara Meet and Greet yang digelar di Metropolitan Mall Cibubur kemarin siang hingga menjelang sore, Rizki mengungkapkan ini bukan pertama kalinya ia berperan sinetron bareng sang istri, Lesty.

“Kita (malah) pernah main di TV series, (namun) untuk (kali) ini kita ada challenge karakter yang diberikan, (dan) itu bener bener baru terutama untuk Lesti kejora. Dan syukurnya, sering kerja bareng ngebangun chemistry lebih gampang. Dan (apalagi dengan) memiliki tim director dan tim produksi yang sangat nyaman untuk menjadi teman kerja jadi segala hal nya terasa lebih mudah,” tutur ayah anak satu ini.

Lesti sendiri ketika ditanya bagaimana responnya ketika sang suami beradegan romantis dengan pemain wanita lain pada saat shooting, dirinya menyatakan tidak ada kecemburuan samasekali sebab ia memaklumi bahwa itu hanya tuntutan peran.

“Karena kita satu lokasi dan Dede perhatiin itu aktingnya bagus atau engga, terus ada sekiranya yang kurang (bisa) dilihat (dinilai) orang atau masyarakat,” ungkap Lesti yang justru kemudian memberi penilaian terhadap akting sang suami.

Dengan tema Meraih Keberkahan Ramadan, RCTI berkomitmen untuk menyajikan berbagai program “Layar Drama TerOke” yang tidak mau kalah serunya, dari waktu menjelang subuh ada Layar Drama Indonesia “Tukang Bubur Pengen Naik Haji Menjemput Berkah”.

Dari dimulainya pukul 02.30 WIB Layar Drama Indonesia ini akan menemani waktu sahur pemirsa setiap hari selama Ramadan.

Menariknya, di “Tukang Bubur Pengen Naik Haji Menjemput Berkah”, hadir kembali sosok Haji Muhidin yang berkarakter kuat. Akankah dia tetap menjadi sosok yang menyebalkan seperti kisah sebelumnya? Ikuti saja kisahnya setiap hari selama Ramadan. Ingat ya, dimulai dari pukul 02.30 WIB.

Omar Daniel selaku pemain dalam sinetron “Tukang Bubur Pengen Haji Menjemput Berkah” menuturkan, untuk memenuhi semua keinginan penonton pastinya seluruh tim produksi melakukan hal yang terbaik.

“Penambahan karakter baru atau tokoh baru yang membuat situasi semakin seru makin runyam atau menjadi ice breaker,” imbuhnya.

Jelang waktu imsak, Layar Drama Indonesia “TKP Para Wali” yang juga tayang perdana di hari pertama Ramadan pukul 04.00 WIB menceritakan tentang kehidupan di perkampungan yang berisikan beberapa rumah tangga dengan segala permasalahannya.

Sementara itu, keluarga Apoy harus mendapatkan “karma” atas semua perbuatan masa lalunya, namun di sisi lain Apoy terserempet ke masalah dengan beberapa tetangga barunya seperti Faank, Tomy, Ovie serta kegundahan Bu As.

Tidak hanya itu saja, RCTI juga menayangkan program perdana lainnya yaitu Layar Drama Indonesia yang berjudul “Ramadan Pertama” yang mulai ditayangkan pada pukul 05.15 WIB diperankan oleh Fadly Faisal, Aurora Ribero, Faby Marcelina, Meriam Belina, Tarsan, Mbok Tun dan Emil Kusumo.

Genre sinetron ini adalah komedi terbilang unik dengan hadirnya pembeda dua artis legendaris yakni Meriam Belina dan Tarsan.

Ceritanya adalah mengenai Ariana (Aurora Ribero), seorang bule asal Amerika yang menjalankan Ramadan untuk pertama kalinya di Indonesia setelah menikah dengan Agam (Fadly Faisal).

Jelang waktu berbuka puasa, di sore hari RCTI juga menghadirkan program Layar Drama Indonesia spesial untuk anak yang berjudul “Doa Di Langit Malam” yang mulai tayang pada 11 Maret 2024 pukul 15.30 WIB.

Layar Drama Indonesia ini menceritakan Sharma (Fara Shakila) dan Amanda (Sharon Jovian) yang merupakan kakak beradik yang tidak menyangka jika ibu mereka, Hana (Sylvia Fully), bekerja sebagai LC (Lady Companion) di tempat karaoke demi bisa menutupi kekurangan uang yang diberikan Reza (Ferdi Ali), sang suami agar mampu menghidupi perekonomian keluarga mereka.

Namun gawat rupanya pekerjaan itu kemudian diketahui oleh para tetangganya dan juga Reza.

Setelahnya, ada tayangan yang tidak kalah seru untuk diikuti yaitu Layar Drama Indonesia yang berjudul “Tukang Ojek Preman” yang tayang setiap hari mulai pukul 16.45 WIB.

Seru dan menarik untuk ditonton, karena ada kolaborasi antara para pemain “Tukang Ojek Pengkolan” dengan “Preman Pensiun’.

Apakah hadirnya para preman tersebut akan merebut lahan kerja para tukang ojek pengkolan? Namun yang pasti, gabungan dari gabungan pemain dari dua unggulan sinetron tersebut akan menghasilkan cerita “Tukang Ojek Preman” yang juga menarik untuk diikuti kisahnya.

Kebahagiaan berbuka puasa bersama keluarga juga disempurnakan dengan persembahan Layar Drama Indonesia berjudul “Cinta Berakhir Bahagia” pada pukul 19.45 WIB yang telah tayang perdana sejak 5 Maret lalu.

Sinetron ini menceritakan tentang Adisti (Angela Gilsha), gadis cantik yang menjadi tulang punggung keluarga dan hampir menjadi pekerja seks komersial (PSK) untuk melunasi utang keluarganya.

Namun takdir mempertemukan ia dengan Pasha, pria terhormat dari keluarga kaya raya. Namun tanpa mereka ketahui, bahwa keduanya adalah anak yang ditukar saat masih bayi.

Selain rangkaian Layar Drama terbaik yang telah disebutkan di atas, ada pula program sinetron lain yang masih tetap setia menemani pemirsanya pada saat Ramadan nanti seperti “Cinta Tanpa Karena” yang tayang setiap hari selama Ramadan mulai pukul 20.45 WIB.

Di samping itu, ada juga tayangan spesial lain yang menarik untuk disaksikan seperti program dakwah oleh Ning Umi Laila yang berjudul “Bunga-Bunga Hati” dipandu oleh Irfan Hakim, hadir setiap hari di jam 06.30 WIB selama Ramadan.

Masih bersama Irfan Hakim, “Hafiz Indonesia” yang merupakan program ajang pencarian bakat anak dalam menghafal Al-Quran.

Sehebat apakah hafiz dan hafizah tahun ini? Nantikan tayangannya setiap hari dari mulai jam 13.45 WIB

Selain itu akan hadir juga program Kultum setiap hari mulai 17.45 WIB.

Juga dihadirkan  Festival Hafiz yang bisa disaksikan secara live outdoor pada tanggal 16, 23 dan 30 Maret mulai pukul 15.45 WIB.

Juga dihadirkan program Tabligh Akbar Ramadan yang akan tayang live di tanggal 15, 22 dan 29 Maret mulai pukul 22.00 WIB. Selamat Menonton.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ninety three − ninety one =