The Killers Merilis Singel Terbaru Jelang Ultah “Hot Fuss” Ke-20

Galeri Seni Layar Info Muziek! Podium Video Opsi

Fokuskini – The Killers, kelompok musik rock alternatif asal Las Vegas, Amerika Serikat telah merilis singel terbaru mereka bertajuk “Bright Lights” melalui Island Records.

Masih pertahankan karakter musik aslinya

Ini menandai musik baru pertama kuartet tersebut tahun ini, terutama menjelang konser residensi mereka di Las Vegas karena mereka berencana untuk merayakan ulang tahun ke-20 album perdana, Hot Fuss.

Singel tersebut lebih terinspirasi dari fase genre heartland rock terbaru mereka yang terdengar di album studio Pressure Machine ketimbang new wave/post punk di Hot Fuss.

Namun, lebih lanjut diberitakan mxdwn.com, lagu tersebut masih memiliki jumlah gaya dan kedalaman yang sama seperti karya sebelumnya dengan jumlah kedewasaan yang tepat dalam lirik-lirik mereka di album-album berikutnya.

Persona atau karakter musik yang bersemangat ini dipenuhi dengan bunyian drum yang gembira, alat musik tiup, dan dibantu oleh kedalaman vokal paduan suara.

Video musik tersebut berlanjut dengan suasana kemenangan dengan mereka memberikan publik penggemar rasa spirit yang diharapkan akan terlihat dengan penampilan residensi di Vegas.

Video tersebut dimulai segalanya dengan sinkron untuk melakukan apa yang tampak seperti putaran kemenangan bagi kuartet tersebut. Seperti judul lagunya, “Bright Lights” diselingi dengan lampu warna-warni yang berkedip-kedip dengan bidikan panning shots The Killers dan paduan suara yang semuanya diterangi oleh lampu.

Sebagai penutup video, mereka mengakhiri lagu pada saat kamera mengarah ke gambar luar Vegas yang dikelilingi oleh lampu benderang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

+ fifty = sixty