Luis Suarez Gagal Ciptakan Gol Perpisahan

Layar Info Podium TakTik

Fokuskini – Striker legendaris Luis Suarez gagal total untuk memenuhi hasrat menciptakan gol perpisahannya dengan tim nasional Uruguay.

Laga perpisahan internasionalnya berlangsung menegangkan saat Uruguay cuma imbang 0-0 di kandang melawan Paraguay pada hari kedua matchday ketujuh kualifikasi CONMEBOL untuk Piala Dunia FIFA 2026.

Padahal Suarez berharap dapat menambah jumlah total 69 gol dalam karirnya bersama tim nasional, namun lini pertahanan Paraguay yang kuat memastikan tidak ada suasana yang meriah di Montevideo.

Meski begitu, Uruguay masih duduk nyaman di peringkat kedua dengan 14 poin dari tujuh pertandingan, sedangkan Paraguay berada di peringkat ketujuh dengan enam poin.

Pada debut pelatih baru, Gustavo Alfaro, Paraguay merusak laga perpisahan Suarez dengan meraih hasil imbang tanpa gol di Estadio Centenario, Montevideo, Uruguay.

Meskipun begitu, hasil akhir itu membuat Uruguay memperpanjang catatan dimana sejauh ini timnas Uruguay yang telah bertanding sebanyak 12 laga melawan Paraguay sejak 2003, masih tetap menjaga hasil menang 6 kali serta Paraguay 2 kali, dan dengan hasil imbang 4 kali.

Suarez sangat ingin menjadikan pertandingan ini sebagai pertandingan yang akan selalu dikenang dan hampir saja melakukan tendangan gunting yang spektakuler di menit ke-18, namun bola masih membentur tiang gawang.

Laga ini merupakan pertandingan yang sangat mengandalkan fisik.

Kebuntuan terus berlanjut hingga babak kedua ketika Paraguay semakin berkembang dalam permainan, dan Uruguay terhindar dari kekalahan ketika Julio Enciso gagal mencetak gol di pertengahan babak kedua.

Pada akhirnya, kedua timnas harus puas berbagi tambahan nilai 1 di papan klasemen, dan karir internasional Suarez patut dikenang keluarbiasaannya. (dari berbagai sumber)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

+ forty six = fifty