tiket.com Siap Layani Pembelian Tiket KCJB

Agenda Baru LEISURE TIME MOMENTUM Podium Reka Gaya

Fokuskini – tiket.com hadirkan kolaborasi dengan PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) dalam penjualan tiket Kereta Cepat Jakarta Bandung. Kemitraan tiket.com bersama KCIC adalah bentuk komitmen untuk selalu relevan dengan tren perjalanan dan wisata saat ini dengan makna kerjasama meningkatkan kualitas layanan kepada para pengguna Kereta Cepat agar semakin mudah melakukan pembelian tiket Jakarta Bandung secara daring. 

Kolaborasi tersebut diresmikan melalui penandatanganan MoU (Memorandum of Understanding) antara Direktur Utama KCIC Dwiyana Slamet Riyadi dengan Director of Transport tiket.com Andi Hendrawan di Jakarta, kemarin.

Harapannya, penandatanganan MoU ini dapat memenuhi kebutuhan perjalanan masyarakat serta mendukung pertumbuhan industri pariwisata melalui kemajuan dan modernisasi transportasi di Indonesia.

Andi Hendrawan dalam keterangannya mengatakan, “tiket.com saat ini merupakan mitra resmi PT Kereta Cepat Indonesia China dalam penjualan tiket Kereta Cepat Jakarta Bandung, kami sangat mengapresiasi kepercayaan yang diberikan oleh KCIC kepada tiket.com, sebagai mitra resmi penjualan tiket Kereta Cepat. Kami pun yakin penandatanganan MoU ini merupakan awal yang baik dari banyaknya peluang kolaborasi yang dapat kita lakukan untuk memajukan industri pariwisata Indonesia.”

Bandung adalah salah satu destinasi perjalanan favorit wisatawan terutama dari Jakarta, sehingga kehadiran KCJB merupakan kabar baik bagi industri pariwisata Indonesia. Keberadaan KCJB ini juga akan menjadi pelengkap ekosistem transportasi kereta api serta sebagai potensi pertumbuhan pariwisata Indonesia untuk jangka panjang, dan menjadi alternatif transportasi perjalanan dari dan ke Bandung.

Wisatawan yang menggunakan Kereta Cepat juga nantinya dapat menikmati layanan tiket.com sebagai One Stop Travel Solution yang menyediakan solusi lengkap untuk kebutuhan perjalanan agar semakin mudah dan aman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

− 2 = six