Film Konser Sabaton, Perjalanan Heavy Metal yang Tiada Duanya

Galeri Seni Layar Info Muziek! Podium

Fokuskini – Grup musik metal Swedia, SABATON baru-baru ini mengumumkan bahwa lebih dari 700 bioskop yang tersebar di 26 wilayah akan ambil bagian dalam pemutaran perdana global film konser mereka yang luar biasa “Sabaton – The Tour To End All Tours” di Eropa.

Dengan senang hati Sabaton mengumumkan bahwa gelaran tersebut juga akan ditayangkan perdana di Amerika Serikat dan Kanada, yang merupakan berita menyenangkan bagi banyak publik penggemar beratnya. Gelaran konser tersebut akan hadir di hampir 500 bioskop Amerika Utara hanya selama dua malam yaitu 30 Oktober dan 31 Oktober nanti.

Negara-negara peserta lainnya yang berpartisipasi termasuk Australia, Austria, Belgia, Siprus, Republik Ceko, Denmark, Estonia, Finlandia, Prancis, Jerman, Yunani, Hungaria, Irlandia, Latvia, Lithuania, Luksemburg, Moldova, Belanda, Selandia Baru, Norwegia, Polandia, Rumania, Slowakia, Swedia, Swiss, dan Inggris. Ini benar-benar pesta pora global.

Film konser “Sabaton – The Tour To End All Tours” direkam di Ziggo Dome yang tiketnya terjual habis di Amsterdam, Belanda — tempat 16.000 publik penggemar berkumpul untuk menyaksikan band tersebut selama tur Eropa mereka pada tahun 2023.

Ini adalah perjalanan heavy metal yang tiada duanya yang memberikan penonton tempat duduk di barisan terdepan untuk salah satu pertunjukan langsung paling epik dan eksplosif hingga saat ini, membawa mereka langsung ke pusat aksi!

Vokalis SABATON, Joakim Brodén berkomentar begini, “Rencana awal dengan film konser ini adalah untuk menghadirkan pertunjukan SABATON yang dahsyat langsung ke depan pintu para penggemar kami! Kami telah mengerahkan seluruh energi live kami ke dalam pengalaman ini, membuatnya semirip mungkin dengan pertunjukan SABATON tanpa benar-benar hadir secara langsung.”

“Ini bukan sekadar film; ini adalah pengalaman heavy metal yang mendalam dan kami tidak sabar menunggu para penggemar kami untuk melihat dan merasakan kekuatan musik kami melalui layar lebar seperti yang belum pernah terjadi sebelumnya. Siapa tahu, mungkin kami akan mendapatkan beberapa penggemar baru di sepanjang jalan.”

Sementara itu, manajer dan bassis SABATON, Pär Sundström mengatakan, “Pada tahun 2023, kami memulai tur konser terbesar kami, dan di Eropa kami menempuh jarak lebih dari 50.000 kilometer dengan tim yang berdedikasi yang terdiri dari 170 orang yang luar biasa, sembilan bus, 12 truk, dan bahkan sebuah tank.

“The Tour To End All Tours adalah perjalanan yang tak terlupakan bagi kami masing-masing — unik, mendebarkan, dan sangat membuka mata. Kami ingin berbagi pengalaman luar biasa ini dengan semua orang, terutama mereka yang tidak dapat menghadiri pertunjukan langsung kami karena alasan apa pun.”

“Sabaton – The Tour To End All Tours” bukan sekadar film — ini adalah bukti kekuatan musik, kekuatan, dan dedikasi yang tak tergoyahkan dari komunitas SABATON.

Blabbermouth menyebutkan, ini adalah pengalaman sinematik yang akan melampaui batas, menyatukan negara, dan merayakan bahasa universal metal.

Kencangkan sabuk pengaman karena ini akan menjadi perjalanan yang luar biasa!

“Sabaton – The Tour To End All Tours” akan ditayangkan di bioskop bekerjasama dengan All Things Live dan Folkets Hus Och Parker.

SABATON saat ini menjadi pendukung utama JUDAS PRIEST dalam konser tur musim gugur 2024 dari band heavy metal legendaris ini di Amerika Utara.

Dalam lebih dari dua dekade sejak peluncurannya, SABATON telah meraih penjualan quadruple-platinum, menjadi bintang utama di festival-festival besar dan konser-konser arena yang tiketnya ludes terjual di seluruh dunia, dan mendapatkan banyak penggemar setia dengan mengukir reputasi sebagai salah satu band rock yang paling pekerja keras.

SABATON memadukan desain panggung dan produksi yang luar biasa dengan album-album konsep yang epik, yang menghubungkan peristiwa perang bersejarah di dunia nyata dengan musik metal klasik yang hebat.

Hingga saat ini, Sabaton telah merilis sepuluh album studio, meraih enam penghargaan emas, dua penghargaan platinum, dan satu penghargaan empat kali platinum, sert delapan albumnya berhasil masuk dalam 10 besar tangga lagu internasional, dan enam albumnya berhasil masuk dalam 5 besar.

Sabaton telah mendapatkan delapan nominasi Metal Hammer/Golden Gods Awards, membawa pulang penghargaan untuk “Breakthrough Artist” pada tahun 2011 dan “Best Live Band” dalam tiga tahun yang berbeda, dan nominasi Grammis (setara dengan Grammy AS di Swedia) sebagai band “Best Heavy Metal”.

SABATON juga telah mengumpulkan lebih dari dua miliar streaming di semua platform.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

fifty four − = 49