Sibad Keluarin Lagu Baru, “Aku Butuh Perawatan”

Layar Info Muziek! Podium Video Opsi

Fokuskini – Siti Badriah menghadirkan singel baru bertajuk “Aku Butuh Perawatan” ciptaan Donall dan Depp.

Lagu baru ini dipersembahkan untuk para Badriaholic dan para penikmat musik Indonesia di mana pun berada.

Lagu “Aku Butuh Perawatan” menurut penciptanya Donall & Depp, bercerita tentang seorang perempuan yang meminta pengertian lebih kepada pasangannya dalam memberikan biaya tambahan.

Hal tersebut dirasakan sangat wajar dan bukan materialistis karena sebagaimana pada umumnya seorang perempuan yang dituntut tampil cantik oleh pasangannya tentu membutuhkan perawatan kecantikan.

Perawatan kecantikan sudah pasti membutuhkan biaya lebih, bukan hanya biaya hidup ala kadarnya saja yang diberikan oleh pasanganya selama ini.

Menurut Siti Badriah, bahwa lirik lagu ini cocok buat para lelaki yang banyak maunya kepada ceweknya, banyak menuntut lebih supaya tampil cantik tetapi tidak di modalin tapi malah lirik-lirik cewek lain.

Ditambahkan Siti Badriah, lirik di lagu ini lucu, ringan dan musiknya juga enak didengarkan dan penuh semangat.

Adapun pesan yang ingin disampaikan dalam lagu ini adalah bahwa laki-laki yang ingin mengikat seorang perempuan dalam suatu hubungan yang resmi tentunya harus mengerti kebutuhan pasangannya, baik kebutuhan lahir maupun bathinnya.

Itulah gambaran mengenai isi cerita di lagu terbaru Siti Badriah.

Adapun konsep aransemen musiknya dikerjakan langsung oleh Donall Kinan Sammy dengan genre musik Dancedhut di mana di lagu ini Siti Badriah atau biasa disapa Sibad menampilkan nuansa baru dengan pattern baru yang berbeda dari lagu-lagu sebelumnya.

“Yang barunya, di lagu ini musiknya berbeda dari lagu-lagu aku sebelumnya. Musiknya penuh semangat, ada nuansa baru dengan pattern baru. Kemudian dari gaya aku bernyanyipun berbeda, baik dari olah vokal yang agak slengean,” ujar Sibad.

Konsep musik video di garap oleh PH Simbion Production, Jakarta, dengan konsep videoklip menampilkan sosok perempuan yang glamor dan cantik yang sibuk merias diri.

Sosok perempuan ini juga sedang banyak di dekati para lelaki yang menyukai dan memperebutkannya.

Tapi diluar ekspekstasi si perempuan bahwa ternyata banyak lelaki yang mendekatinya ini hanya bermodal ekonomi pas-pasan saja, bukan sosok laki-laki kaya dan banyak uang yang dapat memenuhi kebutuhannya.

Siti Badriah yang dikenal dengan nama panggung Sibad merupakan artis penyanyi dangdut dari Nagaswara, yang namanya berkibar dan fenomenal setelah sukses membawakan single “Lagi Syantik” pada tahun 2018 lalu, dan sampai saat ini telah di tonton lebih dari 700 juta kali di YouTube.

Lagu ini video musiknya berhasil masuk dalam tangga musik Billboard YouTube, dengan menduduki posisi tertinggi di urutan ke-4.

“Neng berharap semoga lagu baru Aku Butuh Perawatan dapat diterima oleh masyarakat dan disukai, selain itu lagu ini juga dapat membawa berkah bukan hanya untuk Neng saja, tapi juga untuk Nagaswara” ujar polos Siti Badriah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

eighty five − = eighty two