Tinggalkan Sevilla, Montiel Harap Menangkan Trofi untuk Forest

Layar Info Podium TakTik

Fokuskini – Bek sayap tim nasional Argentina, Gonzalo Montiel kini resmi telah bergabung dengan Nottingham Forest melalui status pinjaman dari Sevilla selama satu musim kompetisi.

Pemain berusia 26 tahun itu mencetak gol penalti penentu kemenangan saat negaranya mengalahkan Prancis di final Piala Dunia FIFA 2022, dan juga mencetak gol kemenangan adu penalti Sevilla di final Liga Europa musim lalu.

Dikabarkan PlanetSport, Montiel telah pindah ke City Ground dengan status pinjaman selama satu musim, yang bisa menjadi perpindahan permanen tahun depan.

“Saya sangat senang bisa bergabung. Saya datang ke sini dengan penuh harapan, untuk bermain dan menunjukkan apa yang bisa saya lakukan. Saya juga lapar untuk memenangkan banyak hal, memenangkan trofi, sekarang adalah waktu untuk menunjukkan hal ini,” janji Montiel.

“Saya sudah menonton Premier League sejak saya masih kecil, saya biasa menonton setiap pertandingan. Sebagai pemain Anda ingin bermain di liga terbaik, dan Premier League, hanya itu,” tambahnya.

Montiel menjadi rekrutan besar kelima Steve Cooper, sang pelatih Forest pada musim panas ini, dan mengikuti daftar masuk Chris Wood, Ola Aina, Anthony Elanga, dan Matt Turner yang bergabung dengan skuad utama.

Laga lanjut Forest diagendakan bertamu meladeni Manchester United hari Sabtu malam (26/8/2023), setelah dua laga awal di musim kompetisi 2023/24 meraih kemenangan 2-1 lawan Sheffield United, dan dikalahkan 1-2 oleh Arsenal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

+ 62 = sixty seven