Daniel Craig sebagai William Lee di “Queer”

Galeri Seni Layar Info Podium

Fokuskini – Film baru dari mantan aktor pemeran James Bond, Daniel Craig yang ditunggu-tunggu, Queer telah mengonfirmasi perilisannya di Inggris.

Disutradarai oleh Luca Guadagnino, film tersebut baru-baru ini ditayangkan perdana di Festival Film Venesia dan mendapat ulasan yang sangat baik.

Sekarang telah terungkap bahwa Queer akan dirilis di Inggris berkat layanan streaming dan distributor Mubi, yang juga telah memperoleh hak tayang di Amerika Latin, Jerman, Italia, Turki, Kanada, Belanda, India, dan banyak lagi.

Ketepatan tanggal perilisannya belum diumumkan, jadi mohon sabar dan ditunggu saja.

Queer diadaptasi dari novel keluaran tahun 1985 dengan judul yang sama karya William S Burroughs, dan mengikuti karakter ekspatriat Craig sebagai William Lee, saat ia menggandrungi Gene Allterton (Drew Starkey) yang usianya terbilang jauh lebih muda di Mexico City.

Film tersebut memperlihatkan Guadagnino kembali bekerjasama dengan penulis Challengers, Justin Kuritzkes, dan juga dibintangi oleh Jason Schwartzman (Asteroid City) dan Lesley Manville (The Crown).

Craig baru-baru ini berbicara mengenai pengambilan gambar adegan seks untuk film tersebut, dan menjelaskan bahwa ia ingin adegan tersebut terasa “nyata dan alami”.

“Anda tahu seperti saya, tidak ada yang intim tentang pengambilan gambar adegan seks di lokasi syuting,” katanya saat pemutaran perdana film tersebut bulan lalu, sesuai pemberitaan DigitalSpy.

“Ada banyak orang yang menonton. Kami hanya ingin membuatnya menyentuh, nyata, dan sealami mungkin,” imbuhnya.

“Drew adalah aktor yang hebat, fantastis (dan) cakep untuk diajak bekerjasama. Kami tertawa — kami mencoba membuatnya menyenangkan,” ungkap Craig.

Sang bintang mengungkapkan bagaimana ia bisa terlibat dalam proyek sinema tersebut.

Queer belum mengonfirmasi tanggal rilis resminya. Film ini akan ditayangkan perdana di Inggris pada BFI London Film Festival.

foto: REUTERS/Louisa Gouliamaki

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

− one = 4