Kung Fu Panda 4: Jack Black Berperan Suara Po Lagi

Galeri Seni Layar Info Podium Video Opsi

Fokuskini – Jack Black, vokalis Tenacious D yang malah mungkin banyak orang lebih kenal dirinya sebagai aktor di School of Rock — mengulangi peran suara sebagai pahlawan seni bela diri, Po dalam Kung Fu Panda 4 yang lebih duluan tayang di Inggris mulai 28 Maret 2024.

Setelah hampir satu dekade menghilang dari film franchise tersebut, Black bersama para pemain bertabur bintang, kembali dapat peran dalam film DreamWorks Animation terbaru melalui serial aksi-komedi itu.

Film animasi ini memperkenalkan tantangan baru bagi Po, termasuk musuh penyihir yang kuat dan kemitraan tak terduga, saat ia menjadi Pemimpin Spiritual Lembah Damai.

Dalam bab baru ini, Po menghadapi tugas berat untuk menjadi Pemimpin Spiritual setelah membuktikan dirinya melalui serangkaian pencarian berbahaya.

Kurangnya pengetahuan spiritual dan kebutuhan mendesak untuk menemukan dan melatih penerus sebagai Prajurit Naga mempersulit perjalanannya. Kemunculan Chameleon (disuarakan oleh pemenang Oscar Viola Davis), penjahat dengan kemampuan berubah menjadi makhluk apa pun, menambah masalah Po saat dia mengarahkan pandangannya pada artefak kuat yang sebelumnya dijaga oleh Po.

Untuk menggagalkan rencana Chameleon, Po bekerja sama dengan Zhen yang licik (pemenang Golden Globe, Awkwafina), seekor rubah corsac yang keahlian mencuri dan kepribadiannya yang menantang membawa gesekan dan nilai pada misi mereka. Dinamisnya duo ini menjanjikan perpaduan humor dan kegembiraan saat mereka berusaha melindungi rumah mereka.

Pengisi suara ansambel juga mencakup talenta yang kembali seperti pemenang Academy Award, Dustin Hoffman sebagai Shifu, master kungfu James Hong sebagai Tuan Ping, ayah angkat Po; Bryan Cranston sebagai Li, ayah kandung Po; dan nominasi Emmy Award Ian McShane sebagai Tai Lung. Ke Huy Quan bergabung dengan para pemeran suara sebagai pengisi peran baru.

Disutradarai oleh Mike Mitchell, yang dikenal dengan film animasi Trolls dan Shrek Forever After. Produser Rebecca Huntley dan asisten sutradara Stephanie Ma Stine, berharap Kung Fu Panda 4 dapat melanjutkan kesuksesan pendahulunya. Sejak film Kung Fu Panda pertama pada tahun 2008, film franchise ini telah meraup lebih dari USD1,8 miliar secara global. (theupcoming/jos)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

26 − sixteen =