Martin Scorsese Tepis Rumor Akhiri Karier, Berharap Tuhan Beri Kekuatan

Galeri Seni Layar Info Muziek! Podium

Fokuskini – Martin Scorsese tidak akan ke mana-mana, diberitakan People. Saat Scorsese (81), muncul di Turin, Italia untuk menerima penghargaan dari Museum Sinema negara itu pada Senin kemarin, sang pencipta film Killers of the Flower Moon itu menepis rumor bahwa kariernya mungkin akan berakhir.

“Saya sama sekali tidak mengucapkan selamat tinggal pada sinema,” katanya kepada wartawan selama konferensi pers, menurut The Hollywood Reporter.

“Saya masih harus membuat lebih banyak film, dan saya berharap Tuhan memberi saya kekuatan untuk membuatnya.”

Kemunculan Scorsese terjadi dua minggu setelah Variety melaporkan pada 24 September bahwa filmmaker legendaris itu telah menunda dua film berikutnya — film biografi Frank Sinatra dan film tentang Yesus Kristus — setelah awalnya bermaksud untuk memfilmkan keduanya secara berurutan pada tahun 2024.

Film terakhir, yang dikenal sebagai The Life of Jesus, masih dalam tahap pengembangan, menurut Variety mengutip sumber anonim.

Film biografi Sinatra, yang dikabarkan akan dibintangi Leonardo DiCaprio sebagai Frank Sinatra dan Jennifer Lawrence sebagai istri kedua Sinatra, Ava Gardner dibatalkan setelah Scorsese pada satu titik bermaksud untuk syuting pada bulan November ini.

Meskipun ada laporan itu, Scorsese mengatakan kepada wartawan di Italia bahwa dirinya saat ini sedang mengerjakan film dokumenter “tentang arkeologi laut,” diproduksi bersama dengan wilayah regional Sisilia yang saat ini sedang syuting di seluruh Italia.

Menurut THR, film ini didasarkan pada proyek penelitian arkeolog bawah laut.

Lisa Briggs yang dikenal sebagai Shipwreck of Sicily menganalisis DNA yang ditemukan pada barang-barang dari bangkai kapal kuno.

Scorsese merilis film fitur terbarunya, Killers of the Flower Moon, pada bulan Oktober 2023.

Film ini menampilkan kerjasama dengan kolaborator tetap DiCaprio (49), Robert De Niro serta antara lain Lily Gladstone dan Jesse Plemons.

Tahun ini, dirinya merilis film pendek yang dibintangi Timothée Chalamet, Blue de Chanel, bekerjasama dengan merek fesyen Prancis tersebut.

Apakah Scorsese berencana untuk kembali fokus pada The Life of Jesus dan film biografi Sinatra, hal ini masih belum diketahui kepastiannya.

Seperti yang dilaporkan Variety pada bulan April, putri Sinatra yaitu Tina (75 tahun), memegang kendali atas segala apa saja warisan Frank.

Masih belum jelas apakah film tersebut telah mendapat persetujuan dari pihak keluarga Sinatra.

Sang filmmaker tersebut sering kali terlibat dalam beberapa proyek secara serentak. Pada tahun 2021, dilaporkan bahwa Scorsese pernah bersiap menyutradarai Jonah Hill sebagai mendiang musisi Jerry Garcia dalam film biografi tentang Grateful Dead; tapi ternyata film itu juga belum lagi dibuat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

+ 25 = twenty seven