Sydney Sweeney Sempat Panik Diajak Bintangi Lagu Baru The Rolling Stones

Galeri Seni Layar Info Muziek! Podium Video Opsi

Fokuskini – Aktris pemeran Cassie di drama seri remaja tayangan HBO “Euphoria,” Sydney Sweeney menggambarkan penampilannya dalam video musik singel baru The Rolling Stones yang berjudul Angry terbilang sebagai “the biggest thing ever”.

Penayangan perdana untuk lagu dan video musik tersebut memulai debutnya pada Rabu (6/9/2023), setelah Stones secara khusus mendiskusikan perihal album solo mendatang, Hackney Diamonds dengan pembawa acara talk show, Jimmy Fallon.

Video musik untuk lagu tersebut menampilkan sekilas cuplikan sepanjang bertahun-tahun lamanya mereka terpajang di papan iklan, dengan kemudian pemunculan Sweeney dalam balutan busana seksi bercorak hitam menggeliat di jok belakang mobil convertible merah melaju di sepanjang Sunset Boulevard, Los Angeles.

Fallon mengatakan di acara perbincangan tersebut bahwa, “Setiap video yang dibuat The Rolling Stones selalu ada aktor atau aktris Hollywood terpanas dalam video tersebut, dan tetap mereka melakukannya lagi.”

Dalam video baru mereka sekarang menampilkan aktris penting, Sydney Sweeney, dan Sydney hadir bersama dalam diskusi. Sweeney sempat ditanya “apa yang ada dalam pikiranmu” saat diminta membintangi video The Rolling Stones, dan ia menjawab: “Aku (sempat) panik, menelepon keluargaku, dan (sampai-sampai) membawa ibuku.”

Aktris berusia 25 tahun itu mengatakan dirinya pernah tampil dalam video musik sebelumnya, tetapi menggambarkannya sebagai “nothing like this” .

Sweeney tersanjung serta menambahkan, “Ini adalah hal terbesar yang pernah ada,” seperti dikutip dari Belfast Telegraph.

“Saya (sebelumnya) tidak tahu itu akan menjadi singel pertama (buat album terbaru Stones) tapi saya menyukai lagu itu ketika saya (mulai) mendengarnya, selalu melekat di kepala saya,” tambahnya

Album studio terbaru yang akan dirilis pada 20 Oktober tahun ini sedianya menjadi koleksi lagu orisinal pertama mereka dalam 18 tahun, dan sebagai yang pertama sejak kematian drumer awal, Charlie Watts pada Agustus 2021.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

thirty nine − thirty one =