Serj Tankian Merilis Singel Terbaru, “Appropriations”

Galeri Seni Layar Info Muziek! Podium Video Opsi

Fokuskini – Penyanyi, penulis lagu dan aktivis Serj Tankian telah meluncurkan video musik resmi untuk singel terbarunya, “Appropriations,” sebagai lagu dari mini album (EP) yang baru dirilisnya, Foundations yang telah dirilis pada akhir September lalu melalui Gibson Records — menunjukkan kemampuan unik Tankian untuk memadukan gaya musik dan lirik yang menggugah pikiran.

Video musik “Appropriations” menampilkan visual yang memukau yang melengkapi eksplorasi lagu tersebut terhadap kontras budaya dan emosi manusia.

Dengan citra yang memikat, video tersebut mengajak pemirsa ke dunia artistik Tankian.

Foundations mencakup lima lagu (A.F. Day, Justice Will Shine On, Appropriations, Cartoon Buyer, Life’s Revengeful Son) masing-masing mencerminkan era karier Tankian yang berbeda sambil membahas isu-isu kontemporer:

Dalam “Appropriations,” Tankian menyandingkan elemen musik Timur dan Barat, merangkai lirik yang menyentuh tema kepasrahan dan kreativitas.

EP ini juga menampilkan lagu-lagu yang sebelumnya tidak dirilis seperti “A.F. Day,” yang mengingatkan kembali hari-hari awalnya bersama System of a Down.

Tankian baru-baru ini merilis singel baru, dan System of a Down baru-baru ini membawakan “P.L.U.C.K.” dan “Know” secara langsung untuk pertama kalinya dalam enam tahun, yang menyoroti keberhasilannya, baik sebagai artis individu maupun saat dalam SoaD .

Kreativitas Tankian semakin disorot dalam memoarnya baru-baru ini, Down With The System, saat ia merenungkan masa lalu, ia juga melihat ke masa depan, mengisyaratkan album mendatang yang berisi lagu-lagu cover dan kolaborasi. (dari berbagai sumber)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

three + = six