Rivalitas Sengit Arsenal, Man United dan Chelsea

Layar Info LEISURE TIME MOMENTUM Saring Sepekan TakTik

FOKUSKINI – Sesungguhnya, justru rivalitas antara Arsenal, Manchester United dan Chelsea FC buat mengantongi asa kuota menuju kompetisi Liga Champions Eropa di musim mendatang juga sengit ditonton. Artinya menyamai perebutan tahta pemuncak Premier League 2018-19, Liverpool FC dengan Manchester City.

Arsenal di pekan ke-27 diuntungkan hasil imbang Manchester United versus Liverpool FC di Old Trafford kemarin malam, dan kini mengantongi 53 poin berkat hasil positifnya menggulung Southampton 2-0 di Stadion Emirates, dan sementara ini “The Gunners” Arsenal naik ke posisi 4 diatas Man United dan Chelsea.

Ujian sulit anak asuh Unai Emery terbilang bakal terjadi lagi 2 Maret nanti ketika dilayani Tottenham Hotspur di Stadion Wembley, setelah hari Kamis (28/2/2019) menjamu Bournemouth dan kemudian memenuhi laga wajib tandang menghadapi penghuni papan tengah Ligue 1 Prancis, Rennes pada perdelapan final UEFA Europa League di Stadion Roazhon Park, 8 Maret nanti disiarkan langsung RCTI mulai jam 00.55 WIB. Agenda siaran langsung laga sepakbola di RCTI lainnya, tidak kalah penting pastinya yaitu pertandingan puncak final antara tim nasional Indonesia versus Thailand di arena Piala AFF U-22 dari Stadion Olimpiade, Phnom Penh, Kamboja hari Selasa (26/2/2019) mulai jam 18.30 WIB.

Kembali ke Arsenal yang kini menyandang problem genting di sektor belakang akibat cedera serius bek Rob Holding, dikabarkan hampir pasti mendapatkan defender muda potensial dari Crystal Palace, Aaron Wan-Bissaka yang masih berusia 21 tahun, dan untuk kesepakatan kontrak perolehan amunisi terbarunya musim depan itu Arsenal telah menyanggupi dana transfer sekira GBP40juta, demi kepercayaan memfungsikannya sebagai bek kanan yang solid mendampingi Sokratis Papastathopolous. (yay/dari berbagai sumber)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

seventy nine − 71 =