Imagine Dragons dengan Sikap Pandang dan Mentalitas Baru

Galeri Seni Layar Info Muziek! Podium Video Opsi

Fokuskini – Imagine Dragons, kelompok alternatif rock asal kota judi Las Vegas peraih Teen Choice Awards baru-baru ini merilis singel anyar bertajuk “Eyes Closed” beserta video musik yang mengiringi.

Tentang lagu tersebut vokalis Imagine Dragons, Dan Reynolds berkomentar begini, “Setelah meluangkan waktu sejenak dari perjalanan, dan menghabiskan waktu bertemu dengan keluarga dan orang-orang terkasih, saya akhirnya merasakan keinginan untuk kembali ke tempat-tempat sonik yang awalnya memberi saya kebahagiaan terbesar, tetapi dengan pandangan dan mentalitas baru.”

“Dunia terlihat jauh berbeda setelah kami menjadi band yang berkumpul selama lebih dari satu dekade. Namun ada beberapa hal yang akan selalu tetap sama. Menemukan keseimbangan yang tepat antara nostalgia dan progres itulah yang memberikan saya kegembiraan terbesar di studio. Kami memiliki (pilihan) sangat menyenangkan membuat ini dan semoga Anda juga (bisa) menikmatinya,” paparnya lanjut.

Dalam video musiknya, Reynolds terlihat bergelimang pasir saat segala sesuatu di sekitarnya runtuh. Video musiknya disutradarai oleh Andrew Donoho. (rttnews/jos)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

+ forty eight = 49