Pochettino Sesalkan Wasit Melengos di Laga Kandang City

LEISURE TIME TakTik

FOKUSKINI – Gagal mencapai hasil imbang, wajar bila Mauricio Pochettino menunjukkan kekecewaan lantaran sang referee Michael Oliver yang berada pada posisi tanpa terhalang, luput menghukum insiden Kyle Walker menyentuh bola di kotak penalti Manchester City.

Tottenham Hotspur dikalahkan 0-1 saat dijamu Man City di Stadion Etihad pada pekan ke-35 kompetisi Premier League Inggris, hari Sabtu tadi (20/4/2019). Menjadikan klub asal London Utara ini masih mandek di posisi ketiga dengan 67 poin yang terus terancam oleh Arsenal dan Chelsea (66).

Meski berhasil menyelamatkan asa menuju semifinal Liga Champions Eropa, tapi kemungkinan paling pahit bisa saja menimpa peruntungan Spurs ketika nanti wajib menghadapi Ajax yang kini kembali berada di tingkat dewa — menyingkirkan Real Madrid di perdelapan final dan Juventus di perempat final.

Layak dimengerti rasa gundah Pochettino, kalau saja Ajax mampu meneruskan lajunya, dan meski peluang Spurs di Premier League belum gawat-gawat amat buat jaga peluang ke Liga Champions musim mendatang karena sisa lawannya tinggal Brighton, West Ham United, Bournemouth dan Everton,

Namun segala kemungkinan di lapangan sulit diprediksi, seperti pula nasib Spurs yang tanpa Harry Kane mampu kalahkan City dengan agregat gol tandang di perempat final Liga Champions.

Pochettino bukan frustrasi tetapi mungkin hanya menyesali keputusan wasit yang merugikan Spurs, dirinya, penonton dimana-mana diluar pendapat berbeda dari kubu Manchester City dan para suporter setianya. (yay/joj/dari berbagai sumber)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

+ forty one = 51