Album Penuh Ke-8 Disturbed, “Panggilan untuk Semua Orang”

Agenda Baru Galeri Seni Layar Info LEISURE TIME MOMENTUM Muziek! Reka Gaya Video Opsi

Fokuskini – Disturbed, kelompok musik heavy metal asal Chicago, Amerika Serikat bersiap untuk merilis album penuh kedelapan bertajuk Divisive pada 18 November nanti melalui Reprise Records. Singel utamanya lewat judul “Unstoppable” telah bisa ditonton di YouTube.

Mereka (Dan Donegan, Mike Wengren, David Draiman, John Moyer) menjelaskan bahwa Divisive terinspirasi oleh kecenderungan manusia untuk memilih berpihak dalam situasi konflik, menciptakan mentalitas “kita versus massa lain” untuk mencapai tujuan.

“Ide keseluruhan dari album rekaman ini adalah menjadi panggilan untuk semua orang,” kata vokalis David Draiman dalam siaran pers.

“Masyarakat kita telah menjadi kecanduan pada kemarahan. Musik adalah obat terbaik untuk apa yang membuat kita sakit. Kalau saja semua orang mengulurkan tangan dan menggunakannya.”

Dilanjutkannya, “Tidak ada lingkungan yang lebih baik untuk melupakan semua omong kosong ini selain live music. Kita bisa bersama dan menyadari bahwa kita memiliki lebih banyak kesamaan daripada tidak. Kenali apa yang terjadi, dan mari lakukan perubahan ke arah yang lebih baik.”

Lagu “Unstoppable” secara akurat tanpa batas disebut sebagai “lagu pertarungan” di album tersebut, yang beraksentuasi dengan gitar yang memukul-mukul dan drum yang menggelegar yang menjadi latar geraman voice Draiman.

Consequence menulis, lagu ini memuncak menjadi chorus kemenangan yang komprehensif: “I fulfill my vow/ I am unstoppable/ Don’t bother running/ It’s over this time,” nyanyian Draiman melilit mengatasi bunyi instrumental yang menderu.

Divisive akan memasukkan singel keluaran Juli lalu, “Hey You,” yang menandai lagu pertama Disturbed dalam kekosongan empat tahun berkarya.

foto: David Draiman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4 + two =