Segala yang Baru dari Mitsubishi Motors di GIIAS 2019

Agenda Baru LEISURE TIME MOMENTUM Podium Reka Gaya

Fokuskini – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) telah resmi meluncurkan tiga model kendaraan baru dari Mitsubishi Motors yakni Outlander PHEV (Plug-in Hybrid Electric Vehicle), Eclipse Cross dan New Triton.

Dengan diluncurkannya model baru tersebut, Mitsubishi Motors semakin menegaskan komitmennya dalam memberikan produk-produk terbaik dengan tujuan meningkatkan kualitas hidup masyarakat, dan untuk masa depan Indonesia yang lebih baik.

Pada GAIKINDO Indonesia Internasional Motor Show (GIIAS 2019) yang berlangsung hingga 28 Juli nanti di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, Banten — MMKSI juga mensosialisasikan Start Now Project bersama dengan Outlander PHEV yang menjadi landasan dalam memberikan kontribusi untuk lingkungan Indonesia yang lebih baik.

Dengan hadirnya Start Now Project ini, MMKSI mengajak masyarakat Indonesia untuk berpartisipasi dalam menjaga dan meningkatkan kualitas lingkungan di Indonesia, dan menunjuk Nadine Chandrawinata serta Dimas Anggara sebagai brand ambassador.

Selain meluncurkan model kendaraan roda empat terbarunya, MMKSI juga memperkenalkan Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition sebagai edisi terbaru yang dapat dipesan pada GIIAS 2019.

Sebagai kelanjutan dari rencana keikutsertaan model Xpander di arena rally AP4, unit Xpander AP4 disuguhkan dalam unit display spesial selama GIIAS berlangsung, dan merupakan tampilan perdananya sebelum mulai terjun ke arena rally di semester kedua 2019. Begitu pula dengan perkenalan tim Xpander Racing Team (XRT) yang merupakan tim solid untuk membawa Xpander ke playground barunya.

Xpander AP4 menggabungkan kenyamanan dan performa untuk memacu adrenalin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

− one = nine