Patah Hati yang Lebih Menyenangkan di Karya Baru Olivia Rodrigo

Agenda Baru Layar Info Muziek! Podium Video Opsi

Fokuskini – Jika saat Olivia Rodrigo membawakan kembali pop punk manis era 2000-an dengan “Good 4 U” tahun lalu menjadi favorit Anda, maka singel terbarunya, “Bad Idea Right?” akan menjadi musik yang akrab di telinga Anda, dan video yang menyertainya juga harus dilihat.

Sementara patah hati telah menjadi topik yang konsisten di seluruh karya Rodrigo, “Bad Idea Right?” mengambil pendekatan yang lebih menyenangkan daripada banyak lagu lainnya, karena ia dan rekan penulis lagu Dan Nigro menceritakan kisah tentang hubungan kembali mantan pacar yang meski ia tahu itu ide yang buruk tapi ia tetap melakukannya.

Dilapisi dengan sarkasme, lagu ini sangat menghibur untuk mendengar dialog batin Rodrigo saat ia menjalani keputusannya yang segera disesalkan, dan instrumentasi punk yang berisik memberi lagu itu energi ingar bingar yang bernada tinggi dari awal hingga akhir. Jarang Anda mendengar nantinya solo gitar sumbang ini dalam lagu pop ini.

Video musik disutradarai oleh kolaborator Petra Collins, sama menghiburnya, menampilkan perjalanan berbahaya Rodrigo ke rumah tinggal mantannya, menumpang di tempat tidur mobil truk orang lain, dan minuman slushie yang secara tidak sengaja dibuang oleh seseorang di bus.

Estetika surealis ini memuncak pada akhir lagu yang sangat eksplosif, saat mantan digambarkan meledak dalam kembang api saat Rodrigo dibaringkan di sampingnya. Meskipun lagunya berapi-api, visualnya terbilang cocok.

“Bad Idea Right?” menandai singel kedua yang dirilis peraih tiga kali anugerah Grammy untuk album studio keduanya yang akan datang, GUTS yang akan dirilis melalui Geffen Records pada 8 September nanti.

Lagu terdahulu, “Vampire’ (yang juga memiliki video yang diarahkan oleh Petra Collins) memulai debutnya di No.1 Hot 100 ketika dirilis kembali pada bulan Juni, menandai debut terbesarnya sepanjang masa untuk berbagai platform streaming.

Versi khusus piano dari “Vampire” telah tersedia online pada bulan lalu, versi strip-down dari nomor hit yang menduduki puncak tangga lagu yang menampilkan penampilan akrab Rodrigo di instrumen piano. (mxdwn/jos)

PHOTO: 

foto: Jon Kopaloff/Getty Images for YouTube

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ninety six − eighty seven =