Gak Nyangka, Franda Selain Berprofesi Model Kini Jadi Penyanyi

Fit Afiat LEISURE TIME Muziek! Reka Gaya

Fokuskini – Siapa sangka, Franda yang berprofesi model serta presenter ternyata punya bakat bernyanyi. Istri aktor Samuel Zylgwyn ini telah merilis singel perdana bergenre indie folk bertajuk “I Can Not Dream On” yang juga jadi salah satu lagu terkait original soundtrack film layar lebar “Bluebell” yang telah tayang tahun lalu.

Ide merilis singel “I Can Not Dream On” yang dinyanyikan oleh Franda ini muncul ketika produser film dari Ratson Pictures, Claudia Stefanus tidak sengaja bertemu dengan Fransiscus Eko yang merupakan produser sekaligus owner dari label rekaman Cadaazz Pustaka Musik, dan keduanya bersepakat untuk merilis singel ini secara resmi.

“Filmnya memang sudah tahun lalu beredar, dan sebenarnya di film ini Franda membawakan dua lagu sekaligus sebagai soundtrack, yang satu lagu lagi berjudul “Bias”. Namun kita akhirnya sepakat untuk memperkenalkan secara resmi lagu “I Can Not Dream On” terlebih dahulu, karena singel ini masih fresh dan sangat layak diedarkan, dan tema dari lagu ini sangat universal, tidak hanya terkait dengan filmnya saja sehingga membuat lagu ini masih enak disimak hingga hari ini,” terang Claudia Stefanus.

“Buat saya, keberanian Franda merilis singel ini ke tengah-tengah masyarakat dan industri musik tanah air patut kita beri dukungan dan apresiasi khusus. Apalagi, sebelumnya saya dengar sangat sulit membujuk dan merayu Franda untuk mau menyanyikan lagu ini walaupun hanya untuk sebatas soundtrack film,” jelas Fransiscus Eko.

Proses rekaman lagu “I Can Not Dream On” yang ditulis dan musiknya dikerjakan oleh Steve Respati dan Izzal Peterson tersebut dilakukan pada saat Franda masih hamil anak pertamanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

five + 4 =