Jadi 3 Hari, Jadwal Konser HONNE di Jakarta

Agenda Baru LEISURE TIME MOMENTUM Muziek! Podium Reka Gaya

Fokuskini – Ismaya Live mengumumkan penambahan jadwal untuk konser tunggal pertama HONNE di Indonesia bertajuk “Love Me/Love Me Not 2019 Tour” di Jakarta jadi tiga hari pada 19/20/21 November 2019.

Konser yang semula hanya digelar pada 20-21 November 2019 di Livespace SCBD, Jakarta kini resmi ditambah satu hari lagi di 19 November 2019 setelah semua tiket untuk dua konser selanjutnya habis terjual.

Konser tunggal pertama mereka di Indonesia ini menjadi konser tiga hari pertama HONNE di Asia Tenggara. Dengan catatan konser ini khusus untuk warga masyarakat berumur 18 tahun ke atas.

“Animo penggemar HONNE yang luar biasa di Indonesia, membuat kami menambahkan satu hari lagi. Ini merupakan momen yang jarang terjadi. Pertama kali HONNE tampil selama 3 hari adalah di Seoul, Korea Selatan. Jakarta menjadi kota kedua di dunia dan pertama di Asia Tenggara,” kata Sarah Deshita selaku Brand Manager Ismaya Live dalam keterangannya.

Sebelum konser tunggal mereka diumumkan, Jakarta sudah menjadi kota yang istimewa untuk HONNE. “Jakarta adalah kota dengan jumlah pendengar HONNE terbanyak di dunia di Spotify,” lanjut Sarah.

Penjualan tiket konser HONNE untuk 19 November 2019 sudah dimulai melalui pesanan online di www.ismaya.com/tickets dan www.hellohonne.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

forty nine − forty eight =