André Villas-Boas: “Mereka Luar Biasa!”

LEISURE TIME MOMENTUM Podium Reka Gaya Saring Sepekan TakTik Video Opsi

Fokuskini – Putaran ketiga kompetisi sepakbola liga utama Prancis, Ligue 1 pada Senin dini hari WIB tadi mempertontonkan tradisi buruk ketika wasit Jérôme Brisard membagikan lima kartu merah kepada Leandro Paredes, Dario Benedetto, Layvin Kurzawa, Jordan Amavi dan kemudian Neymar — melewati perselisihan sebagian pemain di detik-detik akhir pertambahan waktu di laga klasik Paris Saint-Germain versus Marseille.

Hasil 1-0 membawa kemenangan pertama Marseille dalam kompetisi resmi melawan rival bebuyutan PSG di kandang Paris dalam sembilan tahun — melalui gol yang diciptakan Florian Thauvin, pemain internasional Prancis yang menghabiskan sebagian besar musim lalu dengan cedera pergelangan kaki. namun ia masih mampu membuktikan keterampilan tekniknya mengecoh bek PSG di menit ke-31 dengan tendangan bola ke tiang jauh, meneruskan tendangan bebas Dimitri Payet ke gawang yang dikawal Sergio Rico.

“Jelas merupakan kegembiraan besar untuk menang disini setelah sekian lama, saya mengucapkan selamat kepada para pemain, mereka luar biasa hari ini,” ungkap bos Olympique Marseille, André Villas-Boas di situs resmi Ligue 1.

“Kami memulai permainan dengan buruk sebelum mampu mencetak gol . Dimitri [Payet] memiliki permainan yang sangat bagus meskipun PSG menekan dan menyerang dengan baik. Itu adalah kebangkitannya setelah Covid, dan dia bermain bagus. Adapun kiper Steve [Mandanda], dia luar biasa.”

“Sulit untuk diterima,” kata bek PSG Presnel Kimpembe. “Secara keseluruhan, kami memiliki pertandingan yang bagus, tetapi kami tidak dapat memanfaatkan peluang kami dan itu kekalahan 0-1 yang menyakitkan. Kami dapat mengatakan kami tidak beruntung, tetapi kami juga melawan Mandanda yang kuat. Tidak ada. Tidak banyak yang bisa dikatakan. Sulit bila Anda tidak bisa mencetak gol, dan kami harus menghadapinya.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

+ two = nine