Jeda Internasional: Ada “Tugas Negara” Buat Skuad Bayern

Agenda Baru LEISURE TIME MOMENTUM Podium Saring Sepekan TakTik

Fokuskini – Ada jeda internasional setelah pertandingan kompetisi liga sepakbola utama Jerman, Bundesliga pada hari Minggu malam WIB (4/10/2020) antara Bayern Munich dengan Hertha BSC — tetapi tidak akan ada istirahat untuk sebagian besar skuad tim utama Bayern selama periode ini, karena mereka memperoleh tugas negara masing-masing khususnya untuk turnamen UEFA Nations League.

Pelatih Kepala tim nasional Jerman, Joachim Löw telah memasukkan Manuel Neuer, Joshua Kimmich, Leon Goretzka dan Niklas Süle dalam skuad 26 pemain pilihannya untuk pertandingan persahabatan melawan Turki di Cologne (7 Oktober) serta pertandingan UEFA Nations League berikutnya di Ukraina (10 Oktober) dan melawan Swiss di Cologne (13 Oktober).

Skuad juara dunia Prancis, dengan bosnya, Didier Deschamps memilih Kingsley Coman, Lucas Hernández, Benjamin Pavard dan Corentin Tolisso. Les Bleus berada di Saint-Denis untuk pertandingan persahabatan melawan Ukraina (7 Oktober) serta pertandingan Nations League dengan juara betahan Portugal (11 Oktober), sebelum melakukan perjalanan ke Zagreb untuk menghadapi Kroasia di kompetisi yang sama. (14 Oktober).

Untuk sang Pemain Terbaik Eropa Tahun Ini, Robert Lewandowski tidak terlalu banyak melakukan perjalanan karena Polandia memainkan tiga pertandingan di kandang sendiri. Setelah pertandingan persahabatan melawan Finlandia (10 Oktober) di Danzig, Polandia dalam aksinya di UEFA Nations League akan melawan Italia di Danzig (11 Oktober) dan melawan Bosnia-Herzegovina di Warsawa (14 Oktober).

Disamping itu, Pelatih Kepala Austria Franco Foda telah menunjuk David Alaba dalam skuadnya untuk pertandingan persahabatan melawan Yunani di Klagenfurt (7 Oktober) serta pertandingan tandang melawan Irlandia Utara (11 Oktober) dan Rumania (14 Oktober) di Nations League. (fcbayern/jos)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

fifty six + = sixty four