Tonton Siaran Langsung ARIA Awards 2020 di Kanal YouTube

Agenda Baru Fit Afiat Layar Info LEISURE TIME MOMENTUM Muziek! Podium Reka Gaya

Fokuskini – YouTube mengagendakan siaran langsung pertunjukan tahunan Australian Recording Industry Association Music Awards (ARIA), kali ini di edisi ke34 — secara online melalui kemitraan yang berkelanjutan.

ARIA 2020 menurut rencana berlangsung di The Star Event Centre, Sydney pada 25 November nanti menampilkan Sia, Tame Impala, Lime Cordiale, Sampa The Great, Amy Shark, Archie Roach, dengan host Delta Goodrem untuk pertama kalinya bagi bintang pop ini yang telah meraih hampir semua penghargaan tahunan ARIA.

Selama kariernya, Goodrem telah meraih 12 penghargaaan ARIA, beserta catatan sembilan singel di urutan teratas dan empat album nomor satu, termasuk Innocent Eyes yang dihormati sebagai LP terlaris kedua oleh artis Australia sepanjang masa — hanya album Whispering Jack oleh John Farnham yang sempat mencapai hasil serupa.

Innocent Eyes menghabiskan 29 minggu berturut-turut di tangga teratas ARIA Albums Chart setelah dirilis pada tahun 2003.

Bertempat tinggal di Sydney, Goodrem menjadi coach terlama di kontes pencarian bakat The Voice Australia untuk sembilan musim, dan ia baru-baru ini merayakan 150 episode dalam sesi acara pencarian bakat lewat penyelenggara Nine Network.

“Saya merasa sangat terhormat menjadi pembawa acara ARIA Awards 2020 yang membawa musik yang sangat berarti bagi mereka, dan tahun ini (secara virtual) ke hunian masing-masing,” komentar Goodrem dalam pernyataannya.

“Industri musik Australia mengalami tahun yang tidak seperti tahun-tahun lain yang pernah kami hadapi sebelumnya, dan saya sangat menantikan untuk merayakannya bersama Anda semua – meskipun lewat aturan jarak tanpa tatap muka langsung, kita bersama-sama mengapresiasi dan merayakan para talenta di industri musik Australia kepada warga pemirsa global, ”

Memasuki tahun ke-34, ARIA disulap ,menjadi “virtual, tetapi nyata,” kata CEO ARIA Dan Rosen kepada Billboard. Tanpa penonton langsung disana, demi kepatuhan melawan penyebaran virus Covid-19.

foto: Delta Goodrem

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

37 − = thirty four