Tetap Semangat Ditengah Pandemi, PCMS Bikin Kompetisi Musik

Agenda Baru Fit Afiat LEISURE TIME MOMENTUM Muziek! Podium

Fokuskini – Situasi pandemi Covid-19 yang melanda ternyata tidak menyurutkan langkah Purwa Caraka Music Studio (PCMS) menyelenggarakan kompetisi dalam rangka mencari bakat-bakat terbaik musisi di PCMS. 

Tahapan menuju Grand Final telah menyaring 3 besar dari masing-masing kategori yakni untuk kategori Vokal usia 6-10 tahun, usia 11-15 tahun dan usia 16 tahun ke atas. Lalu  kategori Instrumen usia 6-10 tahun,  usia 11-15 tahun dan  16 tahun ke atas. Serta kategori <ixed (Instrumen & vokal), 

Grand Final akan dilaksanakan hari Minggu, 4 Juli 2021 mendatang. Juri terdiri  dari Bens Leo, Reno Khrisna dan Alvin Wintarsa.

Menurut keterangan Purwacaraka selaku pimpinan Purwa Caraka Music School, bahwa meski kini situasi pandemi masih membahayakan, namun tetap kegiatan belajar musik harus tetap ada, “Bahkan lebih meningkat lagi, karena sebagian besar waktunya ada di rumah,” kata Purwa. 

Kompetisi ini, lanjut Purwa, meski berlangsung melalui kiriman video namun tetap mengedepankan kejujuran peserta dan ketelitian dewan juri.

“Tantangannya justru ketika mereka tampil menggunakan media video. Peserta harus jujur, juri harus jeli. Tapi saya yakin bahwa para peserta sudah memberikan penampilan terbaiknya untuk dinilai dewan juri. Kita tunggu siapa pemenangnya tanggal 4 juli mendatang,” pungkas Kang Purwa. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

− two = two