Kalah 5 Gol Tanpa Balas, Sir Alex Penuh Kecemasan

Fit Afiat LEISURE TIME MOMENTUM Podium TakTik

Fokuskini – Manajer legendaris Manchester United, Sir Alex Ferguson tampak terkejut dan penuh kecemasan ketika mantan timnya hancur melawan Liverpool FC saat laga yang berakhir Senin dini hari WIB tadi.

Skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu dipermalukan di luar dugaan di Old Trafford, Manchester dengan kekalahan menyakitkan 5-0 dari tim besutan Juergen Klopp.

Fergie hadir di stadion bersejarah itu untuk menyaksikan United kalah melawan rival bebuyutan mereka.

Setelah Mohamed Salah mencetak gol kelima Liverpool di menit ke-50 ataupun menyelesaikan hat-tricknya — ada kamera nakal menyorot ke pensiunan manajer tersebut.

Ferguson tidak terlihat terkesan sedikitpun, dengan ribuan penggemar United di seluruh dunia berbagi rasa frustrasinya.

Tim tamu membuka skor pada menit kelima ketika Keita memasukkan bola melewati David de Gea yang tidak berdaya di gawang United.

Setelah itu, gol pun mengalir. Diogo Jota menggandakan keunggulan Liverpool delapan menit kemudian sebelum Salah mencetak dua gol untuk memberi mereka keunggulan 4-0 di babak pertama.

Hebatnya, Paul Scholes memprediksikan skor itu setelah United bangkit dari ketinggalan dua gol untuk mengalahkan Atalanta di fase grup Liga Champions pekan ini.

Scholes mengatakan kepada BT Sport: “Anda merayakan setiap kemenangan, tetapi babak pertama benar-benar membuat saya khawatir.”

“Babak pertama United memiliki dua gelandang yang bermain sendiri, dan jika mereka melakukan itu melawan Liverpool dan [Manchester] City, mereka akan tertinggal empat di babak pertama.”

Intensitas permainan melambat pada menit ke-60 ketika Paul Pogba diusir keluar lapangan karena melakukan pelanggaran berbahaya terhadap Keita, yang membuat gelandang Liverpool itu mengalami cedera parah.

Kecemasan Ferguson datang hanya beberapa minggu setelah ia mengkritik Solskjaer karena menjadikan Cristiano Ronaldo sebagai pemain pengganti saat bermain imbang 1-1 dengan Everton di liga utama sepakbola Inggris, Premier League.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

+ 32 = thirty seven