Yannick Carrasco Ikut Meriahkan Pro League Arab Saudi

Podium TakTik Video Opsi

Fokuskini – Atlético Madrid dan Al-Shabab telah meresmikan kesepakatan untuk transfer perpindahan Yannick Carrasco ke klub sepakbola profesional Arab Saudi.

Pemain sayap Belgia ini pertama kali tiba di Atleti menjelang dimulainya kompetisi La Liga tahun 2015 dari AS Monaco, dan kemudian sebagai pemain Merah Putih ia memainkan total 266 pertandingan resmi selama delapan musim di mana ia mencetak 47 gol dan memberikan 35 assist.

Yannick juga jadi bagian ketika Atleti menjuarai Liga Europa UEFA 2017/2018, dan memberikan kontribusi besar dalam meraih gelar liga pada musim 2020/21.

Pada 31 Januari 2020, Carrasco kembali ke Atleti setelah sempat direkrut klub penghuni Chinese Super League, Dalian Professional FC, dan memulai masa jabatan keduanya sebagai pemain Atlético Madrid, dimana sebagian besar ditempatkan sebagai pemain sektor sayap kiri.

Di posisi tersebut, dirinya berperan penting dalam momentum raihan gelar liga ke-11 bagi Atleti pada musim kompetisi 2020/21, di mana ia mencetak gol-gol yang sangat menentukan, seperti gol melawan FC Barcelona dan Real Sociedad di Cívitas Metropolitano.

Jasa gol juga dipersembahkannya saat laga persahabatan pramusim lalu melawan Manchester City yang berlangsung di Seoul, Korea Selatan. (https://youtu.be/8g4Hg7pNGKw?si=BcgIJ7JkXhyE_-tw)

Lewat situs resminya, Atlético Madrid berterima kasih kepada Yannick Carrasco atas kerja keras dan profesionalismenya selama bertahun-tahun membela Merah Putih, seraya mendoakan yang terbaik untuknya di panggung sepakbola profesional di Arab Saudi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

− three = four