MNC Group Siarkan Langsung “Indonesia Masters 2021” dan “Indonesia Open 2021”

Agenda Baru Layar Info LEISURE TIME MOMENTUM Podium Saring Sepekan TakTik

Fokuskini – MNC Group telah lama dikenal oleh masyarakat penonton memiliki komitmen yang tinggi pada perkembangan olahraga di tanah air dan mendukung prestasi para atlet nasional di tingkat dunia.

Senin ini (8/11/2021), MNC Group mengumumkan jadi official broadcasters dua turnamen bulutangkis internasional bergengsi yaitu Daihatsu Indonesia Masters 2021 (16-21 November 2021) berhadiah USD600.000 atau lebih dari Rp8,5 miliar, dan SimInvest Indonesia Open 2021 (23-28 November 2021) berhadiah USD 850.000 atau lebih dari Rp12 miliar.
 
Kedua turnamen akbar jelang akhir tahun ini diselenggarakan di Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) Nusa Dua, Bali. Kabar pentingnya, masyarakat Indonesia dapat menikmati  seluruh pertandingan yang disiarkan secara  langsung di MNCTV dan iNews TV, MNC Vision, K-Vision, MNC Play, Play Box, Vision+ dan RCTI+.    

Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo lewat keterangan kepada wartawan antara lain menyampaikan rasa syukurnya atas kerjasama MNC Group dan asosiasi bulutangkis Indonesia, PBSI. “Mudah-mudahan bisa terekspos secara luas. Diharapkan Indonesia  berprestasi lebih hebat lagi, apalagi dilaksanakan di tempat (kita) sendiri. Semoga kita bisa meraih kejayaan Indonesia di olahraga bulutangkis seperti dulu lagi.”

Ketua Umum PBSI Agung Firman Sampurna juga menyambut baik kerjasama antara PBSI dan MNC Group, “Ini merupakan satu awal yang sangat baik. PBSI dibawah kepengurusan  kami ingin membuat bulutangkis menjadi sport industry. Apa yg dilakukan PBSI dan MNC ini  merupakan salah satu jalan untuk mencapaibta. Banyak hal yang kita lakukan, tidak hanya broadcasting tetapi pembinaan, pembuatan klub-klub baru dan rekrutmen atlet dan turnamen ditingkat nasional. Melalui turnamen yang akan digelar ini kami harapkan para atlet bisa memberikan yang terbaik, dan tentunya  akan ada reward bagi atlet berprestasi.”

Bulutangkis merupakan olahraga favorit di Indonesia seperti sepakbola, dan lebih dari itu prestasi para pebulutangkis Indonesia juga selalu membanggakan dengan mencetak prestasi tingkat dunia. Sejumlah pemain top internasional dipastikan akan ikut bertanding, dan turut memanaskan persaingan dalam perburuan gelar. 

Daihatsu Indonesia Masters 2021 menghadirkan pemain nomor 1 dan 2 dunia tunggal putra saat ini yaitu Kento Momota (Jepang), dan  Viktor Axelsen (Denmark) dipastikan hadir. Di sektor tunggal putri ada Akane Yamaguchi (Jepang)  dan Ratchanok Intanon (Thailand) yang juga telah dikonfirmasi hadir. 

Skuad tim nasional Indonesia sebagai tuan rumah, tentunya akan menampilkan putra-putri terbaiknya untuk turnamen Indonesia Masters 2021 dan Indonesia Open 2021. Jonatan Christie, Anthony Sinisuka  Ginting, dan Tommy Sugiarto mewakili tunggal putra. Untuk tunggal putri  diwakili antara lain Gregoria Mariska Tunjung dan Fitriani. 

Untuk ganda putra pasangan nomor 1 dan 2 dunia, Marcus Fernaldi Gideon – Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Mohammad Ahsan – Hendra Setiawan sudah dipastikan untuk ikut serta.

Pada ganda putri ada nama Greysia Polii – Apriyani Rahayu yang baru saja menjuarai Olimpiade di Tokyo Jepang.  Pada nomor ganda campuran diwakili oleh Praveen Jordan – Melati Daeva Oktavianti, serta Hafiz Faizal – Gloria Emanuelle Widjaja. 

Saksikan perjuangan atlet putra-putri Indonesia untuk meraih gelar juara di Daihatsu Indonesia Masters 2021 dan SimInvest Indonesia Open 2021 ditayangkan secara langsung hanya di  MNCTV, iNews TV,  MNC Vision, K-Vision, MNC Play, Play Box,  Vision+ dan RCTI+.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 + two =