Hudson-Odoi Bersatu Kembali dengan Steve Cooper di Forest

Layar Info Podium TakTik

Fokuskini – Nottingham Forest resmi mengumumkan penandatanganan kesepakatan Callum Hudson-Odoi. Pemain sektor sayap di Chelsea FC telah menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun yang membuatnya kemungkinan betah di The City Ground hingga musim panas 2026.

Hudson-Odoi mencatat 126 penampilan untuk Chelsea, dan berandil memenangkan Liga Champions UEFA dan Liga Eropa UEFA selama 16 tahun bekerjasama dengan Si Biru.

Pemain berusia 22 tahun ini tampil mengesankan saat masih remaja, dengan memenangkan dua Piala FA Youth dan satu gelar Liga Primer U18 bersama Chelsea, dan juga merupakan bagian dari skuad Inggris U17 yang memenangkan Piala Dunia FIFA di bawah manajemen Steve Cooper pada tahun 2017.

Hudson-Odoi melakukan debut seniornya untuk Chelsea pada Januari 2018, bermain 72 kali di Liga Primer Inggris dan 23 kali di Liga Champions UEFA, dan membuat 21 penampilan selama masa pinjaman bersama Bayer Leverkusen musim lalu.

Hudson-Odoi melakukan debutnya untuk The Three Lions (tim nasional Inggris) dalam kemenangan 5-0 atas Republik Ceko pada Maret 2019.

Hudson-Odoi nantinya telah disiapkan mengenakan nomor punggung 14 selama berada di Forest, seperti diberitakan situs resmi Nottingham Forest FC.

Callum Hudson-Odoi dalam keterangannya mengatakan, “Sungguh luar biasa bagi saya untuk berada di sini, dan saya tidak sabar untuk memulainya. Ini adalah babak baru bagi saya.”

“Saya sudah mengenal beberapa pemain yang merupakan hal besar bagi saya, dan saya jelas mengenal manajernya dengan baik, jadi senang berada di sini dan melihat wajah-wajah yang saya kenal di sekitar,” ungkapnya

“Forest adalah klub besar yang memenangkan dua trofi monumental dalam sejarahnya, dan saya sangat bersemangat untuk bermain bersama Forest. Saya tahu semua tentang atmosfernya setelah menontonnya beberapa kali, dan saya tidak sabar untuk bermain di depan para suporter Forest,” tambahnya.

Chief Football Officer Forest, Ross Wilson berkomentar begini: “Kita semua tahu potensi yang ditunjukkan Callum. Dia sangat antusias untuk bekerja dengan Steve lagi, mengingat hubungan yang mereka bentuk dengan memenangkan Piala Dunia FIFA U-17 untuk Inggris tahun 2017

“Kami dengan senang hati menyambut Callum ke Nottingham,” ujar lanjut Ross Wilson.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

forty − = 33