Dr Bram’s Project di “Cinta Tiga Malam” Ajak Musisi Muda

Agenda Baru Fit Afiat Layar Info LEISURE TIME Muziek! Podium Reka Gaya Video Opsi

Fokuskini – Dr Bram’s Project merilis mini album bersama beberapa musisi penyanyi yang salah satunya adalah Dion Agung, alumni Indonesian Idol tahun 2012. Bernuansa pop jazz, Dion Agung didapuk menyanyikan lagu yang juga menjadi judul album dan singel perdana berjudul Cinta Tiga Malam.

Cinta Tiga Malam, lagu yang ditulis oleh dr Bramundito Sp OG berdasarkan pengalaman orang-orang disekitarnya. Banyak yang mengalami jatuh cinta sesaat lalu menghilang. Namun kisah itu meninggalkan kenangan dan kerinduan yang melekat.

Lagu ini dikemas dengan lirik yang lugas, dan di aransemen oleh Afif Gifano dengan nuansa pop jazz kental dengan piano yang membuat kita terbuai mendengarnya.

Mini album ini berisi lima lagu dengan ragam kisah dan tema di setiap lagunya. Situasi pandemi Covid-19 yang membuat banyaknya perubahan aktifitas, dan naik turunnya kondisi tiap orang di sekitarnya menjadi inspirasinya saat menulis lagu.

Selain Dion Agung, Dr Bram’s juga berkolaborasi dengan beberapa penyanyi muda berbakat seperti Dinal di lagu Bahagia Atas Kesedihan dengan nuansa lagu balada.

Hafiz Pribadi melalui lagu Take it Easy, ditulisnya untuk memberi semangat orang-orang di sekitarnya dengan nuansa pop blues.

Amanda Vaharani lewat lagu Takdir Cinta dengan nuansa balada romantis, serta lagu instrumental berjudul La Salsa Solitaria berkolaborasi dengan drumer Alsa yang dibuatnya untuk menemani disaat kesendirian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

+ nine = 18