Kylie Minogue Kembali dengan Lagu Ciri Lama

Layar Info Muziek!

Fokuskini – Kylie Minogue, sebagai bagian dari kilap industri pop asal Australia, kini kembali dengan merilis singel baru, “Padam Padam” (hehehe sama sekali tidak berkaitan dengan mati lampu) yang diambil dari album ke16-nya mendatang.

Lagu yang diproduseri oleh Lostboy (Griff, Anne-Marie, Tiesto), merangkum keseluruhan corak bentuk nyanyian sang ikon musik ini. Dari vokal euforia, hingga padu suara sangat mengkomunikasi dan gelegar ketukan drum elektronik sebagaimana lagu-lagu klasik Kylie yang instan.

Mengambil lokasi syuting di wilayah Los Angeles, Amerika Serikat dan disutradarai oleh Sophie Muller, video tersebut menampilkan Kylie yang tegar, dan wajah rupa dunia lain dengan pakaian merah dari ujung kepala sampai ujung kaki, termasuk catsuit ketat Mugler yang didesain khusus dengan jubah tipis dramatis.

Album studio baru Kylie, Tension adalah karya hedonistik, impresi sukacita di lantai dansa yang berdaya, dan penetrasi aktraksi pop yang siap dirilis pada 22 September nanti.

Kylie telah bekerjasama dengan sejumlah produser di album terbarunya dengan tujuh lagu yang khusus diproduseri dan ditulis bersama-sama dengan kolaborator lamanya, Biff Stannard dan Duck Blackwell.

Sport Playlists mencatat, gemerlap karier Kylie telah membuatnya mengumpulkan hasil jual lebih dari 80 juta kopi rekaman di seluruh dunia, lima miliar streaming, dan delapan album nomor wahid di Inggris Raya.

Berbagai penghargaannya meliputi tiga penghargaan BRIT, dua penghargaan MTV, dan satu Grammy.

Layak dihargai sebagai Queen of Pop Australia, satu-satunya artis penyanyi wanita yang mampu mencetak album rekaman di posisi puncak dalam lima dekade berturut-turut di Inggris.

Tension adalah tindak lanjutan dari Disco, album studio ke-15 yang dirilis pada tahun 2020. Termasuk singel “Say Something” dan “Magic”, lagu-lagu throwback nostalgia ini membawa sang diva pop ke hiruk pikuk lantai pesta dansa yang disesaki banyak orang. Ditulis dan direkam di rumah tinggalnya di London, Inggris selama kondisi darurat Covid-19, Disco juga menandai pertama kalinya Minogue menangani sendiri kerja teknis.

Pada tahun 2021, ia merilis versi album extended version, Disco: Guest List Edition yang menyertakan kolaborasi baru dengan Dua Lipa, Jessie Ware, Years & Years, dan Gloria Gaynor.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

thirty seven − = thirty