Ashley Cole Kuatkan Rencana Besar Lampard di Everton

Agenda Baru LEISURE TIME MOMENTUM Podium TakTik

Fokuskini – Frank Lampard lewat keterangannya mengatakan, Ashley Cole akan membawa kekayaan antusiasme dan pengalaman lebih bermain ke skuad Everton, setelah ia menambahkan legenda bek kiri Chelsea FC itu ke staf kepelatihannya.

Cole yang jadi bagian kemenangan tiga gelar Chelsea di liga utama Inggris, dan Liga Champions, dilaporkan METRO sepakat bergabung dengan Everton sebagai tim pelatih skuad inti.

Mantan bek tim nasional Inggris itu bergabung setelah membagi ilmu di akademi Chelsea, dan diyakini bakal semakin memperkuat tim manajerial Everton yang dipimpin Lampard, dan terdiri dari asisten manajer Joe Edwards dan Duncan Ferguson, serta coach Paul Clement.

Cole memiliki pengalaman pertama turut melatih klub kasta kedua liga sepakbola Inggris, Derby County setelah menyelesaikan karir akhirnya sebagai pemain yang gemilang bersama The Rams, sebelum ia “ngikut lagi” dengan mantan rekannya di Chelsea, Lampard ke Stamford Bridge sebagai pelatih di level akademi pada Oktober 2019.

Musim panas lalu, pria berusia 41 tahun itu menjadi asisten manajer timnas Inggris U-21 di bawah pelatih kepala dan mantan gelandang Everton, Lee Carsley.

Lampard juga menyampaikan kegembiraannya telah menambah Ashley ke lingkup staf kepelatihan Everton. “Semua orang tahu tentang karir bermainnya yang luar biasa dan apa yang telah ia hasilkan dalam permainan (sepakbola), dan merupakan pelatih muda sangat baik yang menambah kekuatan kami.”

Cole antara lain menambahkan: “Ini adalah kesempatan brilian dengan klub yang fantastis, dan saya datang ke sini untuk bekerja keras, dan mencoba membantu membawa sukses di Everton.”

“Kesempatan untuk bergabung lagi dengan Frank adalah hasil imbalan besar lainnya. Beliau adalah manajer dan pemimpin yang sangat baik.”

Lampard ditunjuk sebagai manajer baru Everton, menggantikan Rafael Benitez di kursi panas Goodison Park.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

one + four =