“Black Summer,” Debut Singel RHCP dari Unlimited Love

Agenda Baru Galeri Seni Layar Info LEISURE TIME MOMENTUM Muziek! Podium Reka Gaya Video Opsi

Fokuskini – Red Hot Chili Peppers telah mengumumkan album baru bertajuk Unlimited Love dengan singel pertama, “Black Summer”.

RHCP mengkonfirmasi bahwa Unlimited Love yang diproduseri oleh Rick Rubin akan dirilis pada 1 April mendatang melalui Warner Bros.

“Kami (John, Anthony, Chad, dan Flea) menghabiskan ribuan jam, secara kolektif dan individual, menajamkan kreasi kami yang muncul satu sama lain, untuk membuat album terbaik yang kami bisa.”

“Antena kami selaras dengan kosmos ilahi. Kami sangat bersyukur atas kesempatan untuk berada di ruangan bersama-sama, dan mencoba menjadi lebih baik lagi.”

“Berhari-hari, berminggu-minggu dan berbulan-bulan dihabiskan untuk saling mendengar satu sama lain, mencipta, melakukan jamming dengan bebas, dan mengaransemen buah karya dari bermusik bareng tersebut dengan sangat hati-hati dan terarah. Suara, ritme, getaran, kata, dan melodi yang membuat kami (sendiri) terpesona.”

“Kami punya hasrat untuk menyinari dunia, memotivasi, saling menghubungkan dan menyatukan orang. Setiap lagu di album baru Unlimited Love adalah aspek yang mencerminkan pandangan kami tentang alam semesta.”

“Ini adalah misi hidup kita. Kami bekerja, fokus, dan mempersiapkan diri, sehingga ketika badai di lautan terbesar datang, kami siap untuk mengendalikan…”

Video musik arahan Deborah Chow untuk singel baru Red Hot Chili Peppers, “Black Summer” telah lebih duluan dirilis.

Kepada NME dibicarakan tentang reuni mereka dengan gitaris John Frusciante dan bagaimana mereka “saling memotivasi dengan cara yang positif” untuk membuat Unlimited Love.

Dalam bagian keterangannya, vokalis Anthony Kiedis mengatakan, “Kami tidak membatasi diri tetapi mencoba memanfaatkan sesuatu yang jujur ​​dan emosional.”

“Kejadian terbesarnya, sejujurnya, adalah kembalinya John ke RHCP. Itu adalah perubahan paling monumental dalam hidup kami. Tuhan membuat saya terharu untuk apapun itu dan segalanya. ”

Red Hot Chili Peppers juga mengumumkan jadwal tur konser dunia akhir tahun ini di kawasan Inggris dan negara-negara Eropa lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

fifty three − 48 =