“Konser Kemenangan KDI 2021,” Siapa Juara 1 Iko atau Kayla

Agenda Baru Layar Info LEISURE TIME MOMENTUM Muziek! Podium Reka Gaya Saring Sepekan

Fokuskini – Persaingan dua finalis KDI 2021 menuju juara Kontes Dangdut Indonesia, dan menjadi bintang dangdut baru dipastikan akan berlangsung sengit, serta sudah tidak sabar ditunggu-tunggu oleh para pemirsa. 

Iko asal kota Bima, Nusa Tenggara Barat dan Kayla (Deli Serdang, Sumatera Utara) siap tampil di Konser Kemenangan pada Senin (14/2/2022) mulai pukul 19.30 WIB untuk memperebutkan gelar juara KDI 2021.

Konser Kemenangan dijamin semakin meriah dengan kehadiran bintang tamu yang menjadi legenda hidup di industri musik dangdut, seperti Raja Dangdut Rhoma Irama, Elvy Sukaesih, dan Rita Sugiarto. 

Tidak hanya itu, hadir juga para alumni KDI seperti Haviz KDI, Jojo KDI, Arci KDI, Fandi KDI, Wina KDI, Risa KDI, Gita KDI, Jelita KDI, Sarah KDI, Gio KDI, Tanjung KDI, Nisa KDI, dan Sabela KDI. 

Juga dirancang semakin mendebarkan lewat aksi para magician yakni Master Limbad dan Demian Aditya. 

Iko dan Kayla di Konser Kemenangan akan mempersembahkan satu lagu solo dan beberapa lagu berkolaborasi dengan para alumni KDI. Dua finalis tersebut juga beragenda kolaborasi dengan para legenda musik dangdut seperti Rhoma Irama, Elvy Sukaesih, dan Rita Sugiarto. 

Aksi kedua finalis akan dinilai langsung oleh para juri terbaik seperti Iis Dahlia, Pasha Ungu, Cakra Khan, Danang, dan Ivan Gunawan. 

Pemenang Juara 1 mendapatkan uang tunai sebesar Rp 350 juta, Juara 2 meraih uang tunai sebesar Rp 200 juta, dan Juara 3 memperoleh uang tunai sebesar Rp 100 juta. Mereka juga diuntungkan dengan tandatangan kontrak dari Star Media Nusantara (SMN). 

Para pemirsa dapat berpartisipasi untuk memilih dan mendukung kandidat juara kesatu dengan cara vote lewat aplikasi RCTI+ atau melalui SMS dengan cara ketik KDI (spasi) Nama Peserta kirim ke 95151.

Saksikan keseruan Konser Kemenangan pada 14 Februari 2022 mulai pukul 19.30 WIB hanya di MNCTV, atau juga bisa disaksikan melalui live streaming di RCTI+ dan Vision+.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

8 + one =